Sukses

Entertainment

Sinopsis Orang Ketiga Eps 262, Tayang Senin, 9 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Orang Ketiga episode 262 yang tayang hari ini Senin, 9 Juli 2018.  Yuni sedang terbaring di kamarnya, saat itu Laras memutuskan pamit pulang untuk mengambil baju, ia lalu menitipkan Yuni pada Aris.

Setelah Laras pergi Yuni yang masih terbaring rupanya mengigau, ia terus saja memanggil nama Yura. Melihat ini Aris semakin tak tega. Yuni akhirnya membuka mata dan langsung menanyakan keadaan dirinya sendiri. Yuni pun mengakui begitu merindukan Yura. Tanpa sadar, Yuni lalu menangis.

Aris menyeka air mata Yuni dan meyakinkan jika Yuni tak akan kehilangan Yura. Setelah lebih tenang, Yuni akhirnya memejamkan mata. Laras melangkah memasuki kamar Yuni sambil bawa tas. Melihat ini, Laras jadi makin miris, Laras lalu berpikir jika seandainya dulu ia tak memisahkan mereka, mungkin mereka akan jadi pasangan paling bahagia di dunia.

Namun semua itu sudah terlambat, terlalu banyak masalah dan kerumitan yang membuat Yuni dan Aris tak akan bisa bersama. Afifah mengejar Rossy yang terus berlari. Afifah menahan tangan Rossy dan meminta maaf atas apa yang ia ucapkan.

Rossy jadi makin marah dan tak menyangka jika Afifah semunafik itu. Rangga yang mendengar perbincangan keduanya, muncul dan membela Afifah. Setelah Rossy pergi, Afifah lalu memarahi Rangga karena bicara seperti itu pada Rossy. Aris yang sedang menuju ruang arsip malah melihat Rossy sedang menangis di sudut ruangan sendirian.

Rossy menjelaskan jika ini semua karena Aris yang memberitahu Afifah jika kemarin ia berencana pergi dengan Rangga. Aris lalu menjelaskan jika cinta itu tak akan bisa dipaksa. Jika Rossy memaksakan hal itu, nantinya ia akan bernasib sama seperti Afifah yang menikah dengannya selama 10 tahun namun tak pernah dicintai.

Mendengar penjelasan Aris, Rossy jadi tercekat. Aris lalu meminta Rossy kembali memikirkan apakah ia akan sanggup menjalani hidup seperti itu. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari jam 21.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading