Sukses

Entertainment

Bukan Prilly Latuconsina, Luna Maya Diyakini Perankan Ratu Film Horor Suzanna

Fimela.com, Jakarta Di film terbarunya, Sabrina, akting Luna Maya banyak mendapat pujian. Lalu apa hubungannya dengan Suzanna, ratu film horor Indonesia di era 80-an dan 90-an?.

Seperti diketahui, sejak bermain di film The Doll 2 bersama Herjunot Ali pada 2017 lalu, Luna Maya dianggap bagus dan pas bermain di genre horor.  Edric Chandra, salah satu sahabatnya malah menganggap Luna Maya sebagai penerus almarhumah Suzanna sebagai ratu film horor tanah air.

"Kayaknya Luna akan menjadi the next ratu film horor ya. Kalau dilihat filmnya, dia the next ratu horor Indonesia. Luna jadi cocok dan identik di film horor," ucap Edric Chandra di gala premier film Sabrina di Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Pujian itu seperti jadi petunjuk kalau memang Luna Maya yang akan memerankan Suzanna di remake film Suzanna yang diproduksi Soraya Intercine Films. Pernyataan senada juga diposting pengamat film Yan Widjaya di akun twitternya.  Selain akan disutradarai oleh Anggy Umbara, informasi seputar proyek tersebut masih dirahasiakan.

Kabarnya, film yang sudah memasuki masa produksi itu akan diberi judul Suzanna Reborn: Bernapas Dalam Lumpur.Warganet banyak yang menyebut nama Prilly Latuconsina, Luna Maya sampai Olla Ramlan yang dianggap cocok memerankan Suzanna.

Banyak juga yang meyakini Prilly yang akan bermain sebagai Suzanna karena sudah dikenal lewat film horor Danur yang sangat sukses. Namun Prilly Latuconsina dinilai terlalu muda. Jadi kalau begitu Luna Maya yang akan memerankan Suzanna?. Menarik untuk ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading