Sukses

Entertainment

Berencana Nikahi Hilda Fitria, Billy Syahputra Sudah Kantongi Restu Orangtua

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra sempat berujar akan menikahi kekasihnya, Hilda Fitria Khan pada tahun 2019 mendatang. Adik kandung Olga Syahputra itu juga kembali menegaskan jika jalinan asmaranya dengan Hilda ia jalani dengan serius.

"Setiap kali bang Billy jalani hubungan sama seseorang pasti serius. Kalau saat ini sama Hilda dibilang serius ya serius. Kalau misalkan ke depannya di kasih terbaik sama Allah, ya kita jalani," ucap Billy Syahputra di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

 

Terkait rencananya untuk meminang Hilda, pria 27 tahun itu juga mengaku sudah mendapat restu dari masing-masing pihak, dalam hal ini orangtua mereka. Menurutnya, baik orangtuanya maupun orangtua Hilda sudah sama-sama terbuka terkait hubungan mereka.

"Mama, bapak, atau keluarga bang Billy nggak pernah ambil pusing, selagi bang Billy bahagia, seneng ngejalani terus sama seperti keluarga Hilda sama bang Billy, sama-sama udah open," terangnya.

 

Bahkan, Billy pun mengatakan jika orangtua masing-masing sudah saling bertemu meski belum membicarakan hal terkait rencana pernikahan.

"Waktu lebaran aja Hilda sama bang Billy ke keluarga bang Billy dan ketemu. Dan nggak mungkin setiap bang Billy atau Hilda ketemu keluarga bang Billy ngomong-ngomong begitu. Si mamahnya Bang Billy, bapaknya Bang Billy kan pernah ke kandang mamahnya Hilda, kandang sapi mamahnya Hilda maksudnya. Jadi mamahnya Hilda itu nernak sapi, Bang Billy juga lagi belajar-belajar gitu," pungkas Billy Syahputra disambut dengan senyum Hilda Vitria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading