Sukses

Entertainment

Romantis, Ini Pengakuan Justin Bieber Usai Lamar Hailey Baldwin

Fimela.com, Jakarta Kabar Justin Bieber yang melamar Hailey Baldwin telah menyita perhatian publik. Kehebohan itu pun terus berlanjut, saat Justin mengungkapkan cinta dan kesungguhannya untuk membangun keluarga bersama Hailey.

"Hailey I am soooo in love with everything about you!" tulis Justin Bieber lewat keterangan foto mesranya bersama Hailey yang diunggah lewat akun media sosial resminya.

Lebih lanjut Justi mengatakan jika ia telah memutuskan untuk berkomitmen menjalani hidup bersama model 21 tahun itu, dan akan mencintainya dengan sungguh-sungguh. Tak sampai di situ, lewat unggahan romantisnya, Justin juga menyatakan jika dia siap untuk menjadi pemimpin keluarga yang baik.

"I promise to lead our family with honor and integrity letting Jesus through his Holy Spirit guide us in everything we do and every decision we make," tulisnya.

Terkait kabar pertunangannya dengan Hailey Baldwin, Justin Bieber pun membenarkan jika ia telah melamar kekasihnya itu pada 7 Juli 2018, dan menyebutnya sebagai waktu yang sempurna. "Gods timing really is literally perfect, we got engaged on the seventh day of the seventh month, the number seven is the number of spiritual perfection, it’s true GOOGLE IT!."

Merasa Lebih Baik dengan Hailey

Kabar pertunangan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin memang cukup mengejutkan publik, terlebih saat pelantun lagu Let Me Love You itu justru memutuskan melabuhkan cintanya bukan pada Selena Gomez.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Justin pun mengatakan mengapa dirinya memilih dan mencintai Hailey. Menurutnya sosok Hailey telah membuatnya menjadi pribadi yang kebih bai, "You make me so much better and we compliment eachother so well!!" tulis Justin.

Habiskan Waktu Bersama Sampai Tua

Kata-kata romantis ungkapan bahagia dan cinta Justin Bieber untuk Hailey Baldwin telah membuat warganet ikut merasakan bahagia.

Dalam tulisannya, Justin juga mengatakan jika ia benar-benar ingin menghabiskan waktu bersama Hailey dan membuatnya menjadi sosok nomor satu dalam hidupnya.

"My heart is COMPLETELY and FULLY YOURS and I will ALWAYS put you first! You are the love of my life Hailey Baldwin and I wouldn’t want to spend it with anybody else," tutur Justin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading