Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Aurel Hermansyah Dapat Ucapan Menyentuh dari Ashanty

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Aurel Hermansyah dan Ashanty kiranya bukan lah satu pemandangan asing. Di tak sedikit kesempatan, kedekatan mereka kerap jadi konsumsi publik. Ucapan penuh makna pun disampaikan Ashanty saat Aurel berulang tahun.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Ashanty memajang foto bersama Aurel dan putrinya yang lebih kecil, Arsy. Sebagaimana terlihat, foto ini diambil di momen liburan mereka di Amerika Serikat.

 

"Happy birthday kak Loly @aurelie.hermansyah," tulis Ashanty di foto yang memperlihatkan dirinya bersama Aurel kompak menggandeng Arsy. Tak lupa, perempuan 33 tahun itu menghaturkan doa menyentuh. 

Mendoakan yang terbaik, Ashaty menitip pesan agar Aurel tetap jadi anak hebat dan baik hati seperti sekarang. "Semua doa terbaik buat kakak, tetap lah menjadi anak hebat dan baik hati seperti ini. Wish you all the best," imbuhnya.

Ucapan ini pun ditanggapi Aurel Hermansyah dengan mengatakan sayang pada Ashanty. "I love you full," jawab Aurel di kolom komentar. Nyatanya, netter pun 'tertular' memberi ucapan pada perempuan yang baru genap berusia 20 tahun tersebut.

Aurel Hermansyah Banjir Ucapan Selamat

Senada dengan keterangan foto yang dibubuhkan Ashanty di unggahan tersebut, tak sedikit warga duia maya jadi turut mengucapkan selamat pada Aurel Hermansyah. Doa-doa baik untuk pemilik nama lengkap Titania Aurelie Hermansyah itu bahkan tak jarang terlihat.

"Bunda Ashanty, semoga sehat selalu. Selamat ulang tahun buat kakak Aurel. Semoga panjang umur, dimurahkan rezeki, apa yang direncanakan berjalan dengan baik," tulis salah satu netter yang disahut dengan banyak ucapan selamat dari sisanya.

Ashanty Bikin Salah Fokus

Selain ucapan ulang tahun untuk Aurel Hermansyah, netizen dibuat salah fokus oleh Ashanty di unggahan yang dimaksud. Dengan tinggi yang sama dengan Aurel, Ashanty disebut kepala tiga, wajah 20-an.

"Bun, kayak masih seumuran sama kak Aurel," tulis salah satu warga net. "Parah awet mudanya. Muka kayak masih 20-an, bun," sahut yang lain. "Kalau kayak gini, bunda sama kak Loly kayak seumuran," komentar seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading