Sukses

Entertainment

Ini yang Dilakukan Selena Gomez Usai Justin Bieber Lamar Hailey Baldwin

Fimela.com, Jakarta Kabar pertunangan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin telah mengejutkan banyak orang. Beragam pertanyaan pun muncul dibenak warganet, terkait nasib dan kondisi Selena Gomez, mengingat ia dan Justin belum lama berpisah lagi karena restu ibunda Selena.

Sebelumnya, setelah kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin mencuat, Selena dikabarkan tak percaya dengan keputusan mantan kekasihnya itu untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama Hailey.

"Dia benar-benar tak bisa percaya. Selena tak berpikir (hubungan) mereka akan seserius itu, jadi pernikahan mereka membuatnya merasa bingung," ujar seorang sumber dikutip dari laman Hollywood Life.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan jika Selena menganggap Justin memiliki maksud terselubung dibalik keputusannya untuk melamar Hailey. "Seperti dia mencoba membuatnya cemburu atau dia ingin membuktikan bahwa dia benar-benar telah dewasa dan siap untuk berkomitmen," lanjutnya.

Meski begitu, kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin tak membuat Selena benar- benar jadi sosok yang menyedihkan. Pelantun Bad Liar itu bahkan terlihat bahagia dan merasa bebas dengan status single-nya saat ini.

Naik Perahu Keliling New York

Lewat sebuah foto yang diunggah oleh teman baik Selena, Theresa Marie Mingus, mereka terlihat tengah bersantai dan menghabiskan waktu di atas perahu di lepas pantai New York.

 

bestfriendddddd

Sebuah kiriman dibagikan oleh Theresa Marie Mingus (@tmarie247) pada

Di atas kursi santai, di hari setelah Justin Bieber melamar Hailey Baldwin, keduanya mengenakan bikini menikmati panasnya matahari dan bersenang-senang bersama.

Dari foto tersebut pun terlihat, jika tak ada rona kesedihan di wajah Selena yang baru saja berpisah dan ditinggalkan sang mantan yang telah melabuhkan hatinya dengan perempuan lain.

Perhatian Selena Pada Justin Bieber

Perpisahan Justin Bieber dengan Selena Gomez memang tak bisa diterima banyak orang, di mana mereka diharapkan bisa benar-benar menjadi pasangan yang langgeng.

Meski berpisah, namun perhatian Selena untuk Justin tak berhenti, di mana ia sempat mencoba mengingatkan Justin untuk bersikap lebih baik pada penggemarnya yang tak setuju pelantun Cold Water itu berpacaran dengan Sofia Richie di akhir tahun 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading