Sukses

Entertainment

Fans Heboh Bahas Perbandingan Style BLACKPINK dan TWICE

Fimela.com, Jakarta Persaingan di industri K-Pop semakin hari semakin ketat. Namun beberapa nama seperti BLACKPINK dan TWICE sukses jadi nama teratas di kalangan girl group era sekarang.

Keduanya memiliki fanbase yang kuat dan jumlahnya masif. Ditambah lagi dengan makin gencarnya arus social media, semakin memperlihatkan bahwa mereka bisa memberi pengaruh besar.

Namun baru-baru ini fans dari kedua grup tersebut sempat beradu argumen. Mereka memperdebatkan perbedaan style BLACKPINK dan TWICE di dunia maya.

Hal ini dipicu oleh pernyataan Cordi atau stylist BLACKPINK dalam sebuah wawancara. Ia dianggap member statement yang merendahkan TWICE dari sisi fashion.

Pernyataan Kontroversial

Stylist yang dimaksud bernama Choi Kyung Won. Di kutipan wawancara yang beredar, ia membandingkan style dari kedua grup yang sedang populer tersebut.

“BLACKPINK adalah grup yang disukai orang yang up to date soal trend mode. Style TWICE dibuat untuk orang-orang secara umum, sedangkan style Black Pink dibuat untuk orang-orang yang mengerti mode,” ungkap Choi.

Siapa Itu Choi Kyung Won?

Choi Kyung Won merupakan stylist wanita yang sudah punya jam terbang tinggi. Ia sempat bekerja di JYP dan menangani style Suzy miss A. Mungkin karena itu juga ia berani mengomentari fashion TWICE.

 

A post shared by CKW (@chochowon) on

Selain itu nama TWICE juga disebut oleh pewawancara, sehingga ia mencoba menjawab secara spesifik. Hal ini yang memicu dugaan bahwa ia merendahkan grup JYP itu.

Pro Kontra Fans

Perdebatan antara kedua fandom memang sulit terhindarkan. Beberapa mencoba menjelaskan terkait hal yang terjadi, tapi tetap saja ada pihak yang membuat masalah tersebut terus bergulir.

"Style BLACKPINK dan TWICE memang beda, tapi tak berarti dia bisa merendahkan orang lain," kata salah satu fans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Twice adalah K-Pop asal Korea Selatan yang beranggotakan 9 orang di bawah agensi JYP Entertainment.

    Twice

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

What's On Fimela
Loading