Ucapkan Selamat Ultah ke Aurel Hermansyah, Krisdayanti Tutup Kolom Komentar

Komarudin11 Jul 2018, 06:24 WIB
[Bintang] Krisdayanti-Aurel Hermansyah

Bintang.com, Jakarta Aurel Hermansyah berulang tahun ke-19, Selasa (10/7/2018). Ucapan selamat pun ramai disampaikan warganet dalam kolom komentar akun Instagram Aurel. Ibunda Aurel, Krisdayanti, pun ikut mengucapkan selamat untuk putrinya tersebut.

Krisdayanti bahkan secara khusus mengunggah foto bersama Aurel dalam akun Instagram pribadinya. Ada foto saat ia bersama Aurel, ada juga foto Aurel sendiri saat masih anak-anak. Foto tersebut diambil Krisdayanti dalam berbagai kesempatan.

"Dia agak kecoklatan sekarang dan ya, dia cantik," tulis Krisdayanti dalam bahasa Inggris, Selasa (10/7/2018).

"Dia berumur 20 tahun hari ini. Semoga yang terbaik buat kakak," sambung Krisdayanti.

Aurel Hermansyah yang bernama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah lahir di Jakarta, 10 Juli 1998. Ia merupakan anak pertama Krisdayanti saat menikah dengan Anang Hermansyah.

2 of 3

Krisdayanti Tutup Kolom Komentar

Krisdayanti (Foto: Instagram)
Krisdayanti (Foto: Instagram)

Ucapan selamat ulang tahun dari Krisdayanti itu dibalas Aurel Hermansyah dengan mengucapkan terima kasih. Namun, Krisdayanti menutup kolom komentar akun Instagram pribadinya itu.

Tak jelas apa yang membuat Krisdayanti menutup kolom komentar akun Instagram pribadinya usai mengunggah foto bersama Aurel Hermansyah. Boleh jadi, perempuan yang akrab disapa KD itu tak ingin membaca komentar-komentar pedas dari para pembenci.

3 of 3

Salah Tulis Umur

[Bintang] Kridayanti - Aurel Hermansyah
Seperti kembaran, gaya Aurel makin mirip Krisdayanti. (Sumber foto:

Apalagi, Krisdayanti tak tepat menuliskan usia putrinya itu. Jika merujuk data yang ada Aurel Hermansyah berumur 19 tahun, tapi ibundanya itu menuliskan umur 20.

Lanjutkan Membaca ↓
2Y Ago

Film Satu Hari Nanti yang dibintangi Adinia Wirasti, Ayushita, Deva Mahenra dan Ringgo Agus Rachman melakukan syuting di Swiss.

Selengkapnya
2Y Ago

Go Joon Hee bantah dirinya pacari anak pengusaha berlian.

Selengkapnya
2Y Ago

Satu informasi baru diklaim akan membuat pihak CT, wanita yang mengaku korban pemerkosaan Gatot Brajamusti tak berkutik.

Selengkapnya
2Y Ago

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika atau BTDLA 2 mencoba mengungkap sejarah Islam di Amerika.

Selengkapnya
2Y Ago

Setelah menjalani proses seleksi yang ketat akhirnya Candra dinobatkan sebagai juara pertama.

Selengkapnya