Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 775 dan 776, Tayang Selasa, 10 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 775 dan 776 yang tayang hari ini Selasa, 10 Juli 2018.  Ali dan anak-anak Rainbow akhirnya berhasil mendapatkan seseorang yang mau meminjamkan speedboatnya.

Remong dan kawan-kawannya pun langsung keluar, hendak menghalangi mereka.Andra datang ke alamat yang dibawa Mawar. Tapi ternyata, suami Mawar sudah tidak ada. Hal ini membuat Mawar merasa tidak enak pada Andra dan menyuruhnya untuk pergi melanjutkan urusannya, sementara ia akan kembali ke Indramayu.

Amanda dibantu orang-orang lokal menggotong Hiro turun dari perahu dan memasukkannya ke ambulans yang sudah disiapkan. Saat Amanda mau masuk menyusul Hiro ke dalam ambulans, Ali dan anak-anak Rainbow lewat.

Andra berada di restoran sambil men-charge ponselnya. Ia lalu menceritakan pada Mawar tentang istrinya yang keguguran dan membuatnya harus kehilangan anaknya. Mawar ikut merasa prihatin. Ketika itu, Andra menelpon Tari. Namun telponnya tidak diangkat. Amanda tiba di rumah sakit di Cirebon kota. Hiro langsung masuk ke ruang IGD.

Amanda lalu mengatakan pada petugas rumah sakit untuk mengupayakan persiapan kepindahan Hiro ke Jakarta.  Sementara itu Papa Vito datang ke rumah pak Edi. Ia kaget mengetahui Sasya adalah anak pak Edi. Ia lalu mengatakan kalau tadi Sasya ke rumahnya, karena Sasya adalah teman dari anaknya, Vito.

Pak Edi dan bu Irena kaget sekaligus senang. Mereka pun memohon pada papanya Vito untuk menyuruh putranya membimbing Sasya. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading