Sukses

Entertainment

Nicky Tirta dan Liza Elly Sudah Sepakat Cerai

Fimela.com, Jakarta Sudah tak ada lagi kata mundur. Nicky Tirta dan Liza Elly sepertinya sudah mantap untuk berpisah. Ya, keduanya sudah sepakat untuk mengakhiri pernikahan yang telah terjalin semenjak 8 November 2012 silam. Hal itu dikatakan kuasa hukum Nicky, Tri Adhyaksa.

"Sebenarnya sih antara dia (Nicky) dengan tergugat, yaitu istrinya, memang sejak awal sudah sepakat (bercerai)," tuturnya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (9/7). Karenanya, tak ada perkara baru yang muncul setelah gugatan dilayangkan.

"Jadi, artinya tidak ada suatu hal yang substansil yang timbul setelah gugatan masuknya karena dia (Nicky) selalu berkomunikasi dengan istrinya," imbuh Tri. Nicky sendiri memilih untuk absen selama persidangan karena sudah diwakilkan kuasa hukumnya.

Meski pada jalannya proses persidangan, majelis hakim pernah meminta agar pihak penggugat dan tergugat hadir. "Yang pasti jelas, pak Nicky sudah diwakilkan saya. Memang di persidangan bahwa hakim mediasi berharap para pihak yang bercerai hadir di mediasi, sementara proses yang berjalan dilanjutkan," tuturnya.

"Sekarang ini pak Nicky sudah diwakilkan saya sudah cukup. Yang jadi concern hakim adalah bahwa tergugat itu tahu bahwa ada gugatan. Teman-teman tahu sendiri ibu Liza pernah hadir dalam sidang ini," tandas Tri terkait perceraian Nicky Tirta dan Liza Elly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading