Sukses

Entertainment

Lama Cerai dari Iwa K, Selfi Nafilah Didesak Anak Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Iwa K pada 2012, Selfi Nafilah masih saja betah menjanda. Padahal mantan suaminya, Iwa k, sudah menikah lagi pada 2015, dengan seorang wanita yang usianya terpaut 19 tahun bernama Wikan.

Enam tahun menjanda dari Iwa k, membuat sang buah hati Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma, resah. Ia pun mendesak ibunya agar segera menikah, dan tak hidup sendiri lagi.

"Anak saya selalu ngomong 'Ayo bunda papah baru papah baru'," ujar Selfi Nafilah ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

Mendengar perkataan anaknya, Selfi Nafilah mengaku terkejut. Sebab selama ini, anaknya tidak pernah mendesak dirinya untuk segera menikah lagi. Baru kali ini ia mendengar kata-kata tersebut dari buah hatinya.

"Aku kaget. Buat aku pribadi apa ya.. dia nggak pernah ngomong itu sebelumnya. Jadi saya aminkan saja," ujar Selfi.

Buat Selfi, ia tak mau buru-buru menikah. Berkaca dari pengalaman sebelumnya, ia tak mau lagi gagal dalam berumah tangga. Ia juga tak mau menyakiti perasaan orang lain terutama anaknya, bila kembali gagal membina rumah tangga.

"Karena saya harus lebih selektif, hati2 karena walaupun ada hati yg harus saya jaga selain saya pribadi, yaitu anak," ujar Selfi. Meski begitu, sambil tersipu malu Selfi Nafilah meminta didoakan, agar segera mendapatkan jodoh sesuai dengan kriterianya. "Insya Allah mudah-mudahan ada secepatnya hahaa doain dong," kata Selfi Nafilah. (Ipoer Sapta/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading