Sukses

Entertainment

Awas! Jangan Biarkan 5 Lagu Ini Berkumandang di Resepsi Pernikahanmu

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang mungkin masih berjuang menghadapi pertanyaan, 'kapan nikah'? Sementara beberapa lainnya sudah sibuk mempersiapkan hari pernikahan yang suci dan dinanti.

Resepsi pada umumnya menyuguhkan foto-foto hasil prewedding, jamuan makanan serta hiburan dari band. Setiap detilnya harus dipersiapkan dengan matang, biar tidak jadi memori buruk.

Bagaimana bisa musik yang terlantun di hari resepsi mengacaukan hari pernikahan? Wah bisa sekali, jika kamu punya teman-teman atau mantan yang terlalu nekat naik panggung.

Ada beberapa lagu yang bakal merusak kebahagiaan di resepsi pernikahan. Sebaiknya lagu-lagu ini tidak dibawakan band pengiring, keluarga, atau teman-temanmu yang iseng ya.

Someone Like You

Lagu-lagu Adele yang melankolis memang enak didengar. Namun jangan sembarangan, karena liriknya banyak berisi tentang kepedihan dan patah hati.

Momen indah bakal berubah jadi tanda tanya ketika ada salah satu tamu menyanyikan lagu ini. Terlebih jika sosok itu adalah seseorang dari masa lalu. 

Never mind I'll find someone like you

I wish nothing but the best

For you too, don't forget me I beg, I'll remember you said

Sometimes it lasts in love

But sometimes it hurts instead

Selimut Tetangga

Pernikahan adalah bukti komitmen sepasang kekasih untuk setia dan seirama. Jangan sampai di langkah pertama kalian justru dibarengi dengan Selimut Tetangga.

Lagi-lagi tidak ada masalah dengan lagunya, hanya saja itu akan sangat berbahaya jika dibawakan di momen yang tidak tepat. Seperti yang kita tahu lagu ini menceritakan tentang perselingkuhan. Bahaya, guys.

Mana mungkin selimut tetangga

Hangati tubuhku dalam kedinginan

Malam malam panjang setiap tidurku

Selalu kesepian

Beauty and The Beast

Tak dipungkiri lagu ini merupakan satu dari sekian soundtrack paling menyentuh dan romantis. Beauty and The Beast dinyanyikan oleh sejumlah penyanyi dari Celine Dion sampai Ariana Grande.

Komposisi musik yang merdu memang menarik, tapi kalau dibawakan di pernikahan berpotensi bahaya lho. Apalagi kalau misalnya mempelai pria kurang percaya diri dengan penampilannya, bisa makin minder mendengar lagu ini.

Mandul

Dari judulnya saja sudah cukup menjadi alasan kenapa lagu ini jangan sampai terdengar di acara resepsi. Tentu kita berharap dan mendoakan yang baik-baik terhadap kedua mempelai, jadi jangan ada lagu ini di acara resepsimu.

Inti lagu ini sebenarnya sangat romantis. Liriknya bercerita entang usaha dan doa untuk menghadapi musibah, serta janji setia meski hidup dalam kemandulan. Tapi alangkah baiknya kamu cari lagu lain yang lebih aman, guys.

Cintaku padamu tak akan pudar

Walau seumur hidupmu dalam kemandulan

Aku Cinta Kau Dan Dia

Yang terakhir ada lagu legend ciptaan Ahmad Dhani dan Bebi Romeo, Aku Cinta Kau dan Dia. Lagu tersebut dipopulerkannya bersama Ahmad Band pada sekitar tahun 1998.

Menggambarkan cinta segitiga, sebaiknya cegah lagu ini dilantunkan siapapun di acara resepsimu. Hindarkan hari spesialmu dari hal-hal berbahaya seperti lagu yang tidak tepat.

Sekali lagi maafkanlah

Karena ku cinta kau dan dia

Maafkanlah ku tak bisa tinggalkan dirinya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading