Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Dapat Ilmu Baru Usai Sambangi Keluarga Hilda Vitria

Fimela.com, Jakarta Artis Billy Syahputra mengaku mendapat ilmu baru saat menjalani hubungan dengan Hilda Vitria Khan. Ilmu yang dimaksud adalah bagaimana cara beternak sapi. Maklum, keluarga Hilda memiliki usaha peternakan sapi dan itu membuat Billy tertarik untuk mempelajarinya.

"Jadi mamahnya Hilda itu peternak sapi. Sapinya banyak," ucap Billy saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Jakarta Selatan, Senin (9/7).

"Dan akhirnya waktu itu Bang Billy sama keluarga datang ke daerah Bogor sononya lagi untuk ngeliat-ngeliat. Kayaknya terinspirasi lah. Akhirnya adalah Bang Billy naro sapi. Belajar pelan-pelan. Diajarin sama mamahnya Hilda," katanya menambahkan.

Salah satu hal yang membuat adik almarhum Olga Syahputra itu tertarik mempelajarinya, tentu saja dari keuntungan yang didapat nantinya saat sapi-sapi hasil ternak siap di jual ke pasaran. Harga fantastik pun tentu membuat siapa saja tergiur, termasuk Billy.

"Banyak (sapinya) alhamdulillah. Mahal juga sapi. Haha tapi kalau misalkan dijual kan lumayan. Misalnya contoh kita beli sapi yang kecil Rp10 juta sampai Rp13 juta. Nanti kalau dijual-jual bisa Rp20 juta. Tapi kan prosesnya lama. Kita kasih makan blablabla. Sapi bang Billy ada puluhan sapi alhamdulillah," pungkasnya. (Sahal Fadhli/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading