Sukses

Entertainment

Potret Mesra Agnez Mo dan Chris Brown Sebelum Rilis Single Overdose

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo kian gencar merilis teaser menjelang peluncuran single duet terbarunya bareng Chris Brown. Salah satu kejutan adalah sebuah potret mesra dirinya dan Chris Brown kembali dibagikan melalui akun Instagram pribadi.

Seperti yang diketahui, Agnez dan Chris akan berkolaborasi di single duet yang bertajuk Overdose. Adapun single duet kedua mereka tersebut rencananya bakal resmi diluncurkan pada 20 Juli 2018 mendatang.

Sebelumnya, kedua penyanyi dengan vokal berkarakter itu sempat menjalin duet lewat single Chris yang berjudul On Purpose. Adapun suguhan manis itu dihadirkan pada 13 Desember 2017 lalu.

Sementara, Agnez sendiri kian membuat fans penasaran lewat teaser yang ia rilis beberapa waktu lalu. Mulai dari potret berdua dengan Chris, cuplikan video mesra di pantai, hingga unggahan tentang single Overdose lainnya.

Lantas, seperti apa potret mesra Agnez Mo dan Chris Brown sebelum mereka resmi meluncurkan single duet? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Potret Mesra Agnez Mo dan Chris Brown

Menjelang peluncuran single duet Overdose, Agnez Mo mengunggah potret mesra dirinya dan Chris Brown. Potret tersebut menampilkan satu foto yang terbagi atas tiga bagian di akun Instagram pribadi Agnez pada (10/7).

Dalam potret itu, terlihat Agnez dan Chris tengah terbaring di atas pasir pantai. Wajah mereka saling berhadapan, di mana Chris menutup matanya dan Agnez tersenyum dengan mata terbuka ke arah Chris.

Keterangan di Potret Mesra Agnez Mo dan Chris Brown

Kebersamaan Agnez Mo dan Chris Brown dalam potret teaser tidak hanya mesra tetapi kian romantis dengan keterangan yang ada di dalamnya. "When opposites attract, I overdose," demikian bunyi tulisan yang disebut-sebut sebagai lirik dari Overdose itu.

Sementara itu, potret mesra Agnez Mo dan Chris Brown sukses membuat fans kian penasaran dan tidak sabar menantikan single Overdose. Ungkapan tersebut mereka sampaikan melalui kolom keterangan masing-masing potretnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading