Sukses

Entertainment

Pakai Busana Hitam Bersama Suami, Laudya Cynthia Bella Ramai Disebut Hamil

Fimela.com, Jakarta Kemesraan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran selalu mencuri perhatian warganet. Begitu pula dengan foto kemesraan Bella dan suami yang diunggah pada 8 Juli 2018 lalu.

"Ciee..ciee..yang lagi pacaran ,semoga langgeng sampai maut memisahkan kalian berdua ...Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin......," canda akun @bellasintaimut_78.

Dalam foto tersebut, Bella dan Emran kompak mengenakan busana hitam dengan latar belakang pintu restoran. Bella mengenakan baju panjang etnik dan celana hitam dengan hijab warna senada. Sementara itu, Emran memakai kaus putih dibalut jaket dan celana jeans.

Melihat foto tersebut, banyak warganet yang menilai Laudya Cynthia Bella sedang hamil. Jika diperhatikan, dari foto tersebut perut Bella agak melebar dan besar.

Komentar Warganet

"Kayak udah ngisi salfok perut y 😍😍😍," komentar akun @the_tauruz_girls penasaran.

"Tetehku lagi ngisi ya huuu emessss 😘😘😘😘," tanya akun @vira_ms.

"Iya..kyna hamil..ya..aamiin," imbuh akun @samsiahsusi.

Didoakan Langgeng

Selain menyebut Laudya Cynthia Bella sedang hamil, banyak warganet yang mendoakan agar rumah tangganya tetap langgeng. Mereka juga menyebut Bella dan Emran sebagai keluarga bahagia.

"Suka banget lihat pasangan ini,, smg langgeng hingga maut memisahkan ya teh....," jelas akun @putri_bungsu_yusuf. "Senengnya lihat keluarga ini bahagia .... ❤❤," puji akun @srie_mayy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading