Lagu Asian Games 2018 Via Vallen Dicover Gadis Cantik Asal Thailand

Nizar Zulmi10 Jul 2018, 18:08 WIB
Via Vallen

Bintang.com, Jakarta Atmosfer gegap gempita Asian Games 2018 tak hanya terasa di Indonesia. Beberapa negara lain juga sudah siap untuk ikut serta di ajang olharga terbesar se-Asia tersebut.

Dari Indonesia sejumlah musisi dan penyanyi turut mensupport Asian Games 2018 dengan karya-karya mereka. Beberapa di antaranya adalah Via Vallen, Slank, Dipha Barus, Ariel NOAH, Rossa dan beberapa nama lainnya.

Via Vallen
Via Vallen Meraih Bintang (Ogilvy)

Via menyanyikan sebuah lagu yang banyak diminati netter bertajuk Meraih Bintang. Lagu ini pun jadi trending sejak awal dirilis sekitar sepekan lalu.

Namun tembang Via Vallen tersebut juga populer di negara-negara lain. Termasuk di Thailand, ketika seorang videomaker mengunggah lagu Meraih Bintang dengan versinya.

Cover Bahasa Thailand

Netter dari Indonesia terpesona dengan video cover yang diunggahΒ Jannine Weigel. Dia adalah salah satu content creator dari Thailand yang sudah memiliki 2,8 juta subscriber.

Mengcover Meraih Bintang, Jannine menggunakan bahasa Inggris dan bahasa Thailand. Sementara di bagian chorus ia tetap memasukkan unsur bahasa Indonesia.

Tuai Apresiasi Netter

Video yang diunggah 5 Juli tersebut mendapat berbagai pujian dari netter, termasuk dari Indonesia. Mereka terkesan dengan cara Jannine menyanyikan lagu berdurasi nyaris 4 menit tersebut.

"Kalo yang nyanyi kak jannine malah tambah oke lah. Tambah bagus dan indah. I love you jannine," tulis salah satu fans.

Sejak diunggah video Jannine Wiegel itu telah ditonton 430 ribu kali lebih dan jadi trending di social media. Sudah nonton?

Lanjutkan Membaca ↓