Sinopsis Serial Selamanya Cinta Eps 3 Tayang 11 Juli 2018

Puput Puji Lestari11 Jul 2018, 06:45 WIB
[Bintang] Selamanya Cinta

Bintang.com, Jakarta Berikut adalah sinopsis episodik Selamanya Cinta eps 3 yang akan tayang pada Rabu, 11 Juli 2018. Vividha mengetahui bahwa seseorang telah mencuri sapi dan menunjukkan bukti video dari ponsel Guddi kepada Atharva dan Sujata.

Sujata menduga bahwa pencuri akan menjual sapi di Pushkar Pashu Mela. Atharva memutuskan untuk berangkat ke Pushkar. Vividha memutuskan untuk ikut berangkat ke Pushkar juga.

 

Sujata khawatir tentang Vividha dan Atharva. Uma mengetahui bahwa Vividha telah pergi ke Pushkar. Atharva menyelamatkan Vividha dari segerombolan lebah. Hingga akhirnya mereka tiba di Pushkar Pashu Mela untuk mencari anak sapi.

Atharva dan Vividha mencari anak sapi di Pushkar Pashu Mela. Vividha mengikuti para pencuri. Polisi berhasil menahan salah satu pencuri ke dalam tahanan. Vividha menemukan Payal di dalam tenda. Namun, para pencuri mengikatnya dan membawanya bersama mereka.

Sujata meyakinkan Uma akan keamanan Vividha. Atharva mengikuti para penculik dan menyelamatkan Vividha. Akhirnya polisi berhasil menangkap para penculik dan rekan mereka. Saksikan seriial Selamanya Cinta setiap hari di SCTV pukul 08.00 WIB.