The Way I Am, Ketika Charlie Puth Jatuh Cinta di Pesta

Putu Elmira10 Jul 2018, 22:45 WIB
[Bintang] The Way I Am, Ketika Charlie Puth Jatuh Cinta di Pesta

Bintang.com, Jakarta Charlie Puth baru saja meluncurkan single terbaru yang bertajuk The Way I Am. Lagu yang ditulis oleh Charlie dan Jacob Kasher tersebut merupakan bagian dari album keduanya, Voicenotes, yang resmi dirilis pada 11 Mei 2018 lalu.

Sebelumnya, musisi asal Amerika itu telah menghadirkan empat single dari album Voicenotes. Ada pun keempat single tersebut adalah Attention, How Long, Done for Me, dan Change.

[Bintang] Charlie Puth
Charlie Puth (Foto: AFP / KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Tidak hanya menyanyi, Charlie Puth juga terlibat dalam semua proses penggarapan musik di album terbarunya. Mulai dari bertindak sebagai produser hingga penulis lirik dari semua track di Voicenotes.

Sementara, Charlie juga tampil dalam video klip The Way I Am. Bagaimana dirinya menyuarakan tentang perjuangan untuk mencari pujaan hati dan hal tersebut ia dapatkan dalam sebuah pesta.

Lantas, seperti apa video klip terbaru Charlie Puth yang bertajuk The Way I Am? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Charlie Puth Jatuh Cinta di Video Klip The Way I Am

Video klip The Way I Am sendiri mengambil latar sebuah pesta dengan botol-botol minum, makanan, dan barang-barang lainnya yang bertebaran di lantai. Terlihat pula Charlie yang sednag duduk di sofa sembari menyanyikan lirik demi lirik The Way I Am.

Di antara padatnya orang-orang yang berpesta, ternyata terdapat satu wanita yang mencuri perhatian Charlie Puth. Wanita tersebut terlihat tengah ngobrol dan pandangannya sempat bertemu dengan Charlie. Bunga-bunga cinta seketika tumbuh di pesta.

Bakal Konser di Jakarta

[Bintang] Charlie Puth
Charlie Puth (Foto: AFP / VALERIE MACON)

Selain soal single terbaru, Charlie Puth juga telah mengumumkan bahwa dirinya akan segera menggelar konser di Jakarta. Konser tersebut merupakan bagian dari serangkaian tur dunia bertajuk Voicenotes Tour.

Charlie Puth bakal tampil di Indonesia Convention Exhibition atau ICE, BSD City pada 16 November 2018 mendatang. Selain Jakarta, Charlie juga akan menyapa fansnya di beberapa kota di Asia seperti Bangkok, Hong Kong, Manila, Seoul, Singapura, dan lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓