Sukses

Entertainment

Di Sebelum Iblis Menjemput, Pevita Pearce-Chelsea Islan Keluar dari Zona Nyaman

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan dan Pevita Pearce dituntut keluar dari zona nyamannya sebagai aktor. Di film Sebelum Iblis Menjemput, keduanya dituntut untuk bermain dengan tingkat akting yang berbeda dari biasanya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wicky V. Olindo selaku produser. Menurutnya, dengan kualitas akting yang berbeda, film produksi Sky Media itu disinyalir akan menjadi film horor yang berbeda dari yang sudah ada.

"Ini sesuatu yang berbeda, di sini semua pemain dituntut memainkan peran dengan tingkat akting yang berbeda dan keluar dari ranah nyamannya, karakter yang belum pernah mreka mainkan sebelumnya," ucapnya saat peluncuran poster dan trailer film Sebelum Iblis Menjemput di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

Pernyataan dari sang produser pun diamini oleh dua pemeran utamanya tersebut. Chelsea Islan mengatakan, untuk film horor pertamanya ini, ia harus banyak beradegan menantang yang belum pernah ia lakukan sebelumnya.

"Banyak adegan menantang, pakai sling, malam sampe pagi di hutan dengan kondisi basah dan penuh lumpur, adrenalin juga. Ini breaking the barrier juga sih kita sebagai aktor," ujar Chelsea Islan. 

Pengalaman Beda Pevita Pearce

Sementara itu, Pevita Pearce mengatakan, film Sebelum Iblis Menjemput memberikan pengalaman yang berbeda baginya. "Di film Sebelum Iblis Menjemput ini aku dapat kesempatan bermain segila-gilanya," timpal Pevita pearce.

Sebelum Iblis Menjemput sendiri bercerita tentang perempuan muda bernama Alfie (Chelsea Islan) dengan latarbelakang kelam dan terpisah lama dengan sang ayah yang tengah dalam kondisi mengenaskan. Alfie pun lantas mencari penyebab dari penyakit sang ayah yang misterius sampai bertemu dengan Maya (Pevita Pearce).

Selain Pevita Peearce dan Chelsea Islan, film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto itu juga diperankan oleh Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi, dan Ray Sahetapy. Rencananya, Sebelum Iblis Menjemput akan mulai tayang di bioskop pada 9 Agustus 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading