Sukses

Entertainment

Artis-artis Cantik yang Pernah Singgah di Hati Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Seringnya gagal membina hubungan asmara tentu saja menjadi kekhawatiran bagi orangtua Baim Wong, Johnny Wong dan Kartini Marta Atmadja. Bagaimanapun sebagai orangtua, mereka melihat usia Baim yang sudah masuk 37 tahun, berada di masa riskan.

Baim mengakui hal yang sama. Namun ia tak bisa berbuat apa-apa. Hanya doa dan usaha kerasnya untuk mendapatkan jodoh bisa terlaksana. Sampai akhirnya nama Paula Verhoeven muncul dan menjadi kekasihnya.

Sebagai laki-laki, Baim Wong sudah melanglang buana mengobral cintanya kepada para wanita. Sebelum menjalin kasih dengan Paula Verhoeven, ada setidaknya delapan wanita yang tercatat pernah memiliki kedekatan dengan pemeran film Filosofi Kopi tersebut.

Namun tak ada dari mereka yang berjodoh sampai ke proses lamaran atau pelaminan. Tercatat, Baim pernah menjalin kasih dengan nama-nama seperti Vonny Cornelia, Marshanda, Yasmine Wildblood, Pica Priscilla, Elfira Roy, Veronica Jalah Laissti, Luthya Sury Widjaja, dan juga Vebby Palwinta. Di antara nama-nama tersebut ada yang usia pacarannya sampai bertahun-tahun, namun ada pula yang hanya bertahan dalam hitungan bulan saja. 

Banyak penyebab yang menjadi alasan Baim Wong akhirnya kandas membina hubungan kasih. Satu diantaranya adalah persoalan klasik perbedaan keyakinan. Masalah ini disebut terjadi ketika Baim berpacaran dengan Veronica Jalah Laissti.

Tahun 2016 lalu mereka resmi pacaran. Namun hubungan tersebut kandas begitu saja dan tak bertahan sampai lama. Keduanya pun akhirnya menempuh kehidupan masing-masing, demikian pula dalam urusan asmara.

Elfira Roy, artis Malaysia ini disebut mengisi hati Baim Wong sebelum Veronica. Kabar ketika itu bahkan menyebut bahwa keduanya akan menikah karena terlihat begitu serius dalam membina kasih. Namun, takdir berkata lain karena hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Rekam jejak kebersamaan Baim Wong bersama dengan para wanita memang banyak terekam oleh media. Hal ini karena Baim seringkali blak-blakan dan mengungkap siapa saja yang tengah dekat dengannya.

Kisah CLBK Baim Wong dan Vonny Cornelia

Baim Wong dan Vonny Cornelia pernah menjalin kasih pada tahun 1999-2001. Keduanya memang pernah terlibat dalam sinetron yang sama. Namun, jodoh ketika itu tak berpihak pada keduanya, hubungan mereka pun kandas di tengah jalan.

Baik Baim maupun Vonny menjalani kehidupan masing-masing setelah putus. Namun keduanya dikabarkan kembali merajut asmara sekitar tahun 2008 silam. Awak media ketika itu menjadi saksi kemesraan yang mereka tampilkan.

Ketika itu Baim yang sudah tak lagi bersama Marshanda terlihat bersama Vonny di acara ulang tahun Kahitna di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat. Jejak digital menyebut kemesraan tersebut terjadi pada Rabu, 13 Agustus 2008.

Baim Wong terlihat mesra menggamit wanita bernama asli Vonny Cornellya Permatasari. Keduanya terlihat mesra sampai acara selesai sekitar tengah malam. Baim dan Vonny ketika itu terlihat pulang menggunakan satu mobil.

Memang, keduanya tak menyatakan secara tegas bahwa mereka balikan. Namun, Baim dan Vonny selalu memuji satu sama lain. "Kalau memang balikan nggak apa-apa. Vonny orangnya baik," tutur Baim ketika itu.

Demikian pula Vonny, dirinya mengungkap jika Baim Wong merupakan sosok yang telah berubah menjadi semakin baik, tak seperti ketika awal dikenalnya. "Jalani aja. Yang pasti dia semakin baik, positif," demikian Vonny.

Sayang, meski hubungan CLBK mereka mendapatkan respon positif dari netizen, namun Baim Wong dan Vonny Cornelia tak berhasil untuk kedua kalinya mempertahankan jalinan kasih sebagai pasangan hidup.

Baim Wong-Marshanda Terjerat Cinta Lokasi

Benci Bilang Cinta menjadi judul sinetron yang mendaulat Baim Wong dan Marshanda sebagai pemeran utama. Sinetron produksi SinemArt dengan genre drama remaja itu ditayangkan pada Juli 2006.

Banyak pihak mengatakan bahwa keduanya akhirnya menjalin kasih setelah terlibat kerjasama di satu sinetron. Layaknya pepataj Jawa, witing tresno jalaran soko kulino yang berarti tumbuhnya benih cinta karena kebiasaan bersama sepertinya pas bagi Baim dan Marshanda ketika itu.

Pada waktu itu, para penggemar dari Baim maupun Marshanda mengatakan bahwa mereka sangat cocok disandingkan sebagai pasangan. Dukungan penuh pun diberikan supaya mereka serius sampai ke pelaminan.

Namun sayang, kisah kasih mereka hanya bertahan satu tahun saja. Baim dan Marshanda memilih pisah karena merasa ada perbedaan prinsip dalam menjalani hidup. Keduanya putus secara baik-baik dan tetap menjalin pertemanan.

Marshanda selanjutnya menjalin hubungan dengan Ben Kasyafani dan menikah. Dari pernikahan tersebut Marshanda dan Ben dikaruniai seorang anak bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Namun pernikahan keduanya pun kandas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading