Sukses

Entertainment

Baim Wong Siap-siap Lepas "Jabatan" Presiden Jomblo

Fimela.com, Jakarta Dika Angkasaputra Moerwani atau akrab dikenal Raditya Dika menjadi alasan Baim Wong menyandang 'jabatan' sebagai Presiden Jomblo. Radit yang sebelumnya mencatatkan dirinya sebagai Presiden Jomblo memberikan jabatan tersebut secara sukarela kepada Baim Wong.

Penobatan tersebut dilakukan oleh Radit sesaat setelah dirinya menikah dengan sang kekasih, Anissa Aziza. Kepada Baim, ketika itu Radit berucap menyerahkan tanggung jawab sebagai Presiden Jomblo kepada pria 37 tahun tersebut.

"Semoga dia bisa menerima amanah dari gue. Kita doakan dia bisa mengayomi jomblo-jomblo yang terlantar," ucap Raditya Dika usai menggelar resepsi pernikahan di hotel The Ritz Carlton, Pacific Place, Mei silam.

Baim pun siap sedia dengan anugerah yang diamanatkan kepadanya tersebut. Lewat sebuah video yang diunggahnya di akun Instagram miliknya, Baim mengucapkan terimakasih atas penobatan dirinya sebagai Presiden Jomblo.

Namun, agaknya Baim tak lama menyandang jabatan tersebut. Pasalnya, ia saat ini sudah memiliki kekasih yaitu Paula Verhoeven. Menjalin kasih selama sekitar 3 bulan, Baim sudah siap menanggalkan predikat jomblo.

Baim dan Paula mengaku serius. Rencananya mereka akan menggelar proses lamaran sekaligus tunangan pada 21 Juli mendatang di kampung halaman Paula di Semarang, Jawa Tengah. Baim rencananya akan membawa keluarga besarnya untuk bertemu dengan keluarga besar sang kekasih.

Beberapa waktu lalu Baim sudah melakukan lamaran secara tak resmi di Bali. Ia yang mengenakan kostum boneka mampang memberikan kejutan. Seperti tradisi Barat, Baim meminta Paula untuk menikah dengannya.

Oktober mendatang, Baim dan Paula berencana naik pelaminan. Karenanya, saat ini keduanya sudah mulai memaksimalkan bermacam persiapan menjelang pernikahan seperti vendor, tempat, juga katering.

"Sebenarnya sebelum menikah sih masih menjabat sebagai presiden, gajinya gede. Hehehe. Masih belum merelakan sama Indra Herlambang," demikian Baim Wong setelah Lebaran lalu.

 

Indra Herlambang, The Next Presiden Jomblo?

Usai dinobatkan sebagai Presiden Jomblo oleh Raditya Dika, Baim Wong pun berusaha melaksanakan tugasnya sebagai pejabat dan pengayom bagi para jomblo se-Nusantara. Namun, belum lama menjabat ternyata Baim sudah memiliki gandengan.

Ia bahkan sudah merencanakan pernikahan pada Oktober tahun ini dengan Paula Verhoeven. Lalu siapa yang berhak menggantikan Baim Wong sebagai Presiden Jomblo? Disebut-sebut, nama presenter Indra Herlambang adalah kandidat utama.

Namun, dalam sesi wawancara dengan Baim Wong, dirinya sepertinya belum rela memberikan jabatan tersebut. Ia menganggap Indra Herlambang adalah sosok yang ambisius dan tak memiliki dukungan massa.

Sedikit profil tentang Indra Herlambang sebagaimana tercantum di laman Wikipedia, dirinya adalah aktor dan presenter berkebangsaan Indonesia yang tahun ini sudah memasuki usia 42 tahun.

Jebolan Institut Teknologi Bandung itu mengawali karier sebagai penyiar radio di Bandung. Namanya semakin dikenal publik setelah menjadi presenter acara gosip Insert. Beberapa film juga sempat diperankan seperti Janji Joni, Pesan dari Surga, Gara-gara Bola, Hari Untuk Amanda, dan Khalifah.

Selama ini Indra memang tak pernah menggandeng kekasih. Baginya menikah merupakan keputusan sekali seumur hidup. "Nunggu saat yang tepat dan orang yang tepat. Kalau bisa ama seseorang yang pas," ujar Indra Herlambang pada satu kesempatan.

Artis Pria yang Dianggap Tepat Jadi Presiden Jomblo

Selain Indra Herlambang, nama Chand Kelvin muncul dalam percaturan politik di Negara Kesatuan Republik Jomblo. Sebagaimana diketahui, Chand Kelvin sudah ditunjuk oleh Baim Wong untuk mendampinginya sebagai Wakil Presiden Jomblo. Mandat tersebut langsung diberikan oleh Baim Wong kepadanya.

Sudah sekitar 5 tahun Chand Kelvin menjomblo. Ia pun terlalu sering merasakan pengalaman pahit sebagai seorang jomblo. Satu diantaranya adalah pengalamannya ketika dilangkahi menikah sampai dua kali oleh adik-adiknya.

Beberapa nama juga muncul. Netizen merangkum nama-nama artis pria yang memiliki paras ganteng dan perawakan gagah namun tak kunjung mengumumkan pasangan. Sebut saja Afgan Syahreza. Ia sampai sekarang belum mampu membuktikan 'kejantanannya' dengan menggandeng calon pasangan hidupnya.

Lalu ada Nicholas Saputra. Aktor tampan berdarah Jawa-Jerman ini juga masih betah melajang. Pria yang namanya dikenal setelah membintangi film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) ini sudah berusia 34 tahun.

Reza Rahadian juga memiliki kesempatan yang sama menurut netizen untuk mengemban jabatan Presiden Jomblo. Pasalnya, pria yang telah membintangi banyak film box office tersebut belum pernah mengumumkan siapa kekasihnya sampai saat ini.

Padahal, dengan perawakan tinggi, wajah yang tampan, juga dengan popularitasnya, tentu saja banyak wanita yang menginginkannya sebagai pendamping hidup. Namun, meski banyak diidolakan kaum Hawa, aktor 31 tahun ini masih betah dalam kesendiriannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading