Sukses

Entertainment

Rumor Pacaran dengan Ariel NOAH, Pevita Pearce Curhat di Instagram

Fimela.com, Jakarta Sudah beberapa waktu silam sejak kabar kedekatan Ariel NOAH dan Pevita Pearce menyeruak. Sebagaimana diketahui, foto disebut keduanya tengah jalan bareng di sebuah mall di bilangan Jakarta Selatan jadi awal mula kabar ini muncul.

Dengan sejumlah bukti yang cukup meyakinkan tak sedikit orang, rumor mereka menjalin hubungan asmara pun ramai dibicarakan. Soal isu ini, Pevita sempat menyinggung, sekaligus curhat lewat unggahan Instagram Story.

Di kesempatan itu, pemain film Denias, Senandung di Atas Awan tersebut menyebut, dirinya tak bisa menghentikan rumor yang beredar. Namun demikian, Pevita punya cara tersendiri untuk menghadapi isu yang menyeret namanya.

"I can't stop the rumors from spreading and i can't really change people's mind who believe them, all i can do is sit back and laugh (Aku tak bisa menghentikan rumor yang beredar dan aku sungguh tak bisa megubah pikiran orang yang mempercayai rumor tersebut. Yang bisa ku lakukan adalah duduk santai dan tertawa)," tulis Pevita di unggahan yang dimaksud.

Selaras dengan curhatan yang sudah disebutkan di atas, ketika ditanya awak media, Pevita Pearce pun menegaskan dirinya tak memiliki hubungan spesial dengan Ariel NOAH. Lalu, bagimana dengan foto-foto yang beredar?

Kata Pevita Pearce Soal Foto-foto Disebut Dirinya dan Ariel NOAH

Dengan tegas, Pevita Pearce menyebut, dirinya tak memiliki hubungan khusus dengan Ariel NOAH. Sementara soal foto-foto yang beredar, perempuan 25 tahun itu hanya bisa melempar senyum ketika ditanya.

Namun, sekali lagi ia mengucap tak memiliki hubungan khusus dengan mantan kekasih Sophia Latjuba tersebut. Ia bahkan tak tahu mengapa rumor ini sampai beredar begitu luas. "Gini-gini gini. Aku nggak tahu kenapa ceritanya sebesar itu. Nggak ada apa-apa," tegas Pevita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading