Sukses

Entertainment

Sebelum Ariel NOAH, Pevita Pearce Disebut Dekat dengan Seorang Duda

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu aktris ternama, kisah cinta Pevita Pearce memang kerap membuat tak sedikit pasang mata melirik. Sementara sekarang tengah ramai dibicarakan memiliki hubungan khusus dengan Ariel NOAH, sebelumnya perempuan 25 tahun ini disebut menjalin hubungan dengan seorang duda.

Adalah Mike Lewis, sosok yang santer disebut sempat menjalin hubungan spesial dengan pemain film Sebelum Iblis Menjemput tersebut. Terlihat menghabiskan waktu di berbagai kesempatan, isu mereka berpacaran seolah tak lagi bisa terhindar.

Soal kabar ini, Pevita telah memberi konfirmasi. Kendati mengaku sudah lama kenal, namun dirinya dengan mantan suami Tamara Bleszynski hanya sebatas teman. Tak ada hubungan serius macam pacaran di antara mereka.

"Teman saja (dengan Mike). Memang kan di internet gitu. Kita pergi sama siapa langsung deh disangka gitu (pacaran). Buat orang-orang, semoga jangan cepat termakan omongan. Aku sudah kenal dia (Mike) lama," tuturnya seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (11/7).

Sebagai teman, Pevita Pearce menganggap Mike Lewis adalah seorang lelaki yang baik. Selain itu, duda satu anak itu sangat pandai menghargai perempuan. Karenanya, perempuan yang disebut punya hubungan spesial dengan Ariel NOAH ini senang bersahabat dengan Mike.

Isu Kedekatan Pevita Pearce dengan Ariel NOAH

Kabar kedekatan dengan Mike Lewis berlalu begitu saja. Kini, Pevita Pearce dikatakan tengah dekat dengan Ariel NOAH. Lewat unggahan di salah satu akun gosip di Instagram, potret disebut keduanya tengah menghabiskan waktu bersama beredar di jagat maya.

Sempat bungkam, Pevita akhirnya buka suara terkait rumor ini. Ditegaskan adik Keenan Pearce tersebut, dirinya tak memiliki hubungan khusus dengan mantan kekasih Sophia Latjuba itu. Ia bahkan tak tahu mengapa kabar ini jadi sebegitu heboh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading