Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Dua Kali Terseret Isu Berpacaran dengan Duda

Fimela.com, Jakarta Di samping karya-karya gemilang di dunia seni peran, kehidupan pribadi Pevita Pearce juga tak jarang berada di tengah lampu sorot atensi publik. Dari sekian banyak, penasaran publik kerap tergelitik bila berbicara tentang sosok kekasih perempuan 25 tahun ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, belakangan Pevita tengah santer dibicarakan memiliki hubungan khusus dengan Ariel NOAH. Ketika rumor ini muncul ke permukaan, ragam reaksi pun dimunculkan khalayak.

Sebagian dibuat gagal paham, sementara sisanya memuji pesona sang vokalis yang disebut mampu meluluhkan hati Pevita. Pasal, kisah cinta Ariel memang bukan satu yang asing bagi kebanyakan orang.

Beberapa artis cantk sudah ditaklukan Ariel, mulai dari Luna Maya, sampai yang terakhir Sophia Latjuba. Ditambah, status Ariel sebagai seorang duda pun tak jarang diungkit penghuni jagat maya.

Ariel NOAH kiranya bukan lelaki pertama yang disebut memiliki hubungan khusus dengan Pevita Pearce. Sebelum lelaki 36 tahun tersebut, Pevita sudah lebih dulu disebut berpacaran dengan Mike Lewis.

Isu Kedekatan Pevita Pearce dengan Mike Lewis

Sebelum dengan Ariel NOAH, Pevita Pearce sudah lebih dulu dikabarkan dekat dengan duda anak satu, Mike Lewis. Lewat sejumlah potret yang beredar di jagat maya, kedekatan keduanya santer disebutkan netter.

Namun, baik dengan Mike maupun Ariel, isu yang dimaksud ditampik Pevita. Pemain film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini mengaku, Mike hanya lah seorang teman dan dirinya tak memiliki hubungan spesial dengan Ariel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading