Sukses

Entertainment

Hijrah, Nikita Mirzani Mantap Berhijab?

Fimela.com, Jakarta Belakangan Nikita Mirzani menjadi pembicaraan di media sosial lantaran postingannya yang berbeda. Nikita memang dikenal sebagai artis yang ceplas ceplos dalam mengungkapkan isi hatinya. Bahkan ia juga dikenal sebagai sosok yang kerap pedas mengomentari hal yang tak disukainya.

Namun Selasa (11/7/2018) ada yang berbeda dari postingan Nikita Mirzani. Ia meposting hal yang bijaksana dan seperti tengah meminta pada Tuhan agar dirinya mendapatkan kesempatan untuk bisa menaati aturan agama yang dianutnya.

 

"Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-MU dan di atas ketaatan kepada-Mu," tulis Nikita Mirzani. Tulisan itu menyertakan postingan foto di akun instagram Nikita Mirzani yang hanya gambar kosong dengan warna abu-abu.

Netizen kemudian ramai berkomentar perihal postingan Nikita Mirzani itu. Banyak yang menduga, Nikita Mirzani telah menemukan jalan untuk berhijrah.

 

Ucapan doa pun membanjiri kolom komentar Nikita Mirzani. Ada yang mendoakan agar Nikita bisa konsisten jika berhijrah adapula yang mengucapkan selamat kepada Nikita dan berharap menjadi sosok istri yang solehah.

 

Benarkah Nikita Mirzani putuskan berhijab?

Selang satu hari, Nikita Mirzani memposting fotonya berhijab. Memang, bukan pertama kali Nikita Mirzani mengenakan hijab. Namun melihat postingan sebelumnya, banyak yang menduga, Nikita Mirzani akan mengubah penampilannya yang seksi, kini berhijab.

Dalam postingannya, Nikita terlihat sedang di depan kaca bersama seorang temannya. Ia mengenakan busana muslimah serba hitam, termasuk hijab yang dikenakannya

"Alhamdulillah, dari dulu saya senang mbak Niki. Senangnya banget lihat mba Niki yang sekarang. Luphyu mba Niki. Semoga selalu istiqomah dunia akhirat, amin," tulis akun @citrapuspakenanga.

 

Kode dari make up artis

Perihal penampilan baru Nikita Mirzani sebelumnya sudah diungkapkan make up artis langganan Nikita Mirzani, Ryan Chalen. Melalui akun instagramnya, Ryan sempat mengungkapkan perubahan yang akan dilakukan Nikita.

"Sekian lama gue mengenal elo dan akhirnya ini hari terakhir gue makeup lo dengan dengan Nikita yang dulu. Besok lo akan jadi Nikita Mirzani yang baru yang lebih baik lagi. Semoga istiqomah ya yank," tulis Ryan.

Nah, Bintang Viewers sudah lihat kan penampilan baru Nikita Mirzani? Kasih komentar ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading