Sukses

Entertainment

5 Pembuktian Chelsea Islan di Film Sebelum Iblis Menjemput

Fimela.com, Jakarta Aktor Chelsea Islan menjadi salah satu nama yang terlibat di film Sebelum Iblis Menjemput. Di film yang akan tayang pada 9 Agustus 2018 itu, wanita 23 tahun tersebut memerankan karakter bernama Alfie.

Saat peluncuran poster dan trailer di Plasa Senayan, Jakarta, Selasa (10/7/2018), Chelsea Islan pun menjelaskan mengenai hal yang menarik dari karakter Alfie yang ia perankan. Menurutnya, karakter Alfie menuntutnya untuk keluar dari zona nyamannya sebagai aktor protagonis.

"Jalan ceritanya juga beda banget sama film horor yang pernah aku tonton, terobosan baru untuk film horor Indonesia. Sebenarnya ada beberapa tawaran film horor sebelum ini, tapi yang aku bilang, kekuatan ceritanya nggak bikin aku tertarik," jelasnya.

Sebelum Iblis Menjemput sendiri bercerita tentang perempuan muda bernama Alfie (Chelsea Islan) dengan latarbelakang kelam dan terpisah lama dengan sang ayah yang tengah dalam kondisi mengenaskan. Alfie pun lantas mencari penyebab dari penyakit sang ayah yang misterius sampai bertemu dengan Maya (Pevita Pearce).

Selain dua nama tersebut, film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto itu juga turut diperankan oleh Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi, dan Ray Sahetapy. Berikut 5 pembuktian Chelsea Islan di film Sebelum Iblis Menjemput.

1. Horor Pertama

2. Pembuktian Akting

3. Taklukan Tantangan

4. Dongkrak Kreativitas

5. Ragam Ekspresi

Kekasih dari Daffa Wardhana itu juga menambahkan nilai lain dari film Sebelum Iblis Menjemput. "Disini sangat menarik, karakter Alfie sangat berbeda. Favorit aku, sixsence dia nggak bener-bener hantu, tapi psikologikal, film ini bisa dikatakan gitu. film horor yang smart dan membuat orang mikir, nggak hanya ditakutin terus, tapi ada psikologikalnya," pungkas Chelsea Islan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading