Sukses

Entertainment

Buat Panik, Konser Bruno Mars Diwarnai Insiden Kebakaran

Fimela.com, Jakarta Tidak diragukan lagi, Bruno Mars adalah penampil yang fenomenal di atas panggung. Dengan energinya yang besar, ia tak jarang membuat panggung jadi membara.

Namun saat manggung di Glasgow ia benar-benar membakar panggung. Insiden terbakarnya salah satu properti panggung ini terjadi di shownya 10 Juli kemarin.

Setelah ditelusuri ternyata kobaran api bersumber dari kembang api yang menyambar salah satu lighting panggung. Bruno Mars langsung diamankan sementara kru berusaha memadamkan api.

Show Bruno Mars tersebut pun sempat terhenti dan membuat suasana agak tegang. Di layar raksasa, penyelenggara memasang pengumuman, "Ini adalah pengumuman terkait keamanan. Kami perlu menghentikan show untuk sementara. Harap menunggu info selanjutnya."

Detik-Detik Menegangkan

Momen menegangkan tersebut sempat terekam oleh beberapa penonton. Terlihat petugas langsung sigap mengamankan situasi dan memadamkan api.

"Bruno Mars benar-benar membakar panggung kali ini," tulis fans tersebut dengan melampirkan video.

Tetap Berlanjut

Terlepas dari insiden tersebut, konser Bruno Mars di Glasgow tetap berlanjut setelah beberapa menit. Sang penyanyi bersuara emas ini pun kembali menyapa para penonton.

Ia langsung menyanyikan lagu improvisasi, 'kami membakar panggung di Glasgow' yang disambut teriakan dan tawa dari mereka yang hadir di venue.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading