Sukses

Entertainment

Teror di Tengah Perceraian Opick dan Dian Rositaningrum

Fimela.com, Jakarta Nasib rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum tinggal menunggu ketuk palu majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sidang putusan cerai Opick dan Dian ditunda, lantaran hakim yang menangani kasus mereka sedang dalam masa cuti.

"Maka sidang kita tunda. Oleh karenanya putusan belum bisa kita bacakan," kata hakim anggota dalam persidangan seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (11/7). Sesuai kesepakatan, sidang baru akan kembali digelar pada 24 Juli mendatang.

Sementara Opick mengatakan masih menaruh keinginan untuk berdamai dengan Dian, namun niat yang tak kalah besar juga ditunjukan sang istri untuk pisah dari pelantun lagu Tombo Ati tersebut.

Disebutkan kuasa hukum Dian, Ina Rachman, perbedaan di antara mereka membuat ibu lima anak itu tak lagi bisa mengarungi bahtera rumah tangga dengan Opick. Singka cerita, Dian belum siap dipoligami.

Sementara soal anak-anak, kelimanya disebut sudah mulai bisa menerima keadaan orangtua yang mungkin bakal berpisah. Namun, di tengah proses perceraian yang bergulir, anak Opick dan Dian Rositaningrum sempat menerima teror.

Teror Diterima Anak Opick dan Dian

Pembelaan dari Opick

Memanfaatkan Situasi Perceraian Opick dan Dian

Imbas untuk Anak-anak Opick dan Dian

Komunikasi Dian dan Opick Masih Baik-baik saja

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading