Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Pevita Pearce, Laudya Cynthia Bella, Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Pevita Pearce yang akhirnya buka suara perihal isu hubungannya dengan Ariel NOAH. Isu tersebut muncul lantaran sebuah akun gosip di instagram memposting foto Ariel NOAH dengan seorang perempuan yang diduga kuat adalah Pevita Pearce.

Sebelumnya, Luna Maya, mantan pacar Ariel NOAH juga sudah memberikan kode jika Ariel telah menemukan pengganti Sophia Latjuba. Pasangan tersebut diketahui telah putus hubungan sejak awal 2018. Namun Luna tak menyebut siapa perempuan yang saat ini menjadi kekasih Ariel.

 

Pevita Pearce yang sempat bungkam selama lebih dari sepekan setelah isu tersebut muncul, akhirnya angkat bicara. Ia mengungkapkan jika dirinya dengan Ariel tak ada hubungan apa-apa. Pevita Pearce juga menganggap berita yang tersebar terlalu dibesar-besarkan.

Pevita Pearce tak menjelaskan secara detail, hubungan apa yang terjalin sebenarnya dengan Ariel NOAH. Keduanya memang telah mengenal lama. Tahun 2012, Pevita Pearce pernah menjadi model video klip lagu NOAH.

 

Laudya Cynthia Bella hamil?

Beredar kabar, Laudya Cynthia Bella tengah hamil. Kabar bahagia tersebut bukanlah kali pertama beredar. Sebelumnya Bella pernah dikira hamil lantaran dalam sebuah video menunjukkan sedang mengonsumsi vitamin untuk jabang bayi.

Kali ini, netizen menduga Bella sedang hamil lantaran mengenakan busana serba hitam. Bella mengenakan baju panjang etnik dan celana hitam dengan hijab berwarna senada.

Netizen melihat bagian perut Laudya Cynthia Bella yang membesar dan melebar. Ucapan selamat pun langsung dialamatkan kepada Bella. Namun belum diketahui secara pasti, apakah Bella benar-benar hamil atau tidak.

 

Nikita Mirzani mantap berhijab

Nikita Mirzani rupanya ingin mengubah penampilannya. Ia yang dikenal sebagai sosok dengan imej seksi, kini tampil berhijab. Tanda-tanda dirinya akan mengenakan hijab sudah muncul sejak Selasa (10/7/2018). Saat itu ia menuliskan status yang ingin menuju kebaikan.

Sejak Rabu (11/7/2018) Nikita menunaikan niatnya tersebut. Ia tampil pertama kali dengan mengenakan hijab. Netizen pun banyak memuji keputusan penting dalam kehidupan Nikita Mirzani tersebut.

Berita tentang Pevita Pearce, Laudya Cynthia Bella dan Nikita Mirzani, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading