Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 777, Tayang Rabu, 11 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 777 yang tayang hari ini Rabu, 11 Juli 2018.  Kei pulang ke rumah untuk mengambil pakaian. Kei meminta maaf kepada Pak Edi dan Bu Irena karena tidak bisa tinggal bersama mereka lagi.

Kei juga memohon doa agar ia bisa segera mendapat rumah kontrakan untuk Emon.  Tiba-tiba, Pak Edi menerima telepon dari Sasya. Pak Edi senang mengetahui Sasya kembali menghubunginya. Sayangnya, harapan Pak Edi pupus karena Vito yang berbicara.  Amanda naik ambulan menuju bandara. Amanda mendampingi Hiro dan terus mengajaknya berbicara. 

Namun, Hiro tidak kunjung sadar sehingga Amanda menangis.Sementara itu deadline Erland tinggal dua jam lagi. Milka panik lalu menelepon Rimba. Bersama Finny, Rimba tengah menyusuri jalanan menuju pantai di Cirebon.

Mereka belum mendapat informasi apapun.Ali dan anggota geng Rainbow berada dalam perjalanan menuju Cirebon. Ali menerima telepon dari Finny. Finny menanyakan tentang informasi terbaru dari mereka.

Milka semakin ketakutan sehingga Yulita berusaha menenangkannya. Sementara Erland sudah tiba di rumah dan bertemu Putri serta Billy. Putri bingung mengapa Milka ingin menikah dengan Erland.

Ini karena Milka mencintai Hiro. Erland meminta Putri untuk tidak mengomentari hal tersebut. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading