Sukses

Entertainment

Rano Karno Membuat Si Doel The Movie Karena Amanah Benyamin Sueb

Fimela.com, Jakarta Film Si Doel The Movie akan segera dirilis. Karya terbaru Rano Karno ini diangkat dari kesuksesan serial televisi Si Doel Anak Sekolahan. Rano juga mengungkapkan kalau pembuatan film itu, terkait dengan amanah yang diterima oleh dirinya.

Aktor dan sineas yang pernah menjadi Gubernur Banten itu ternyata mendapat amanat dari mendiang Benyamin Sueb. Pesan itu disampaikan Benyamin, jauh sebelum mengembuskan nafas terakhir.

Isi pesannya: Rano Karno diharapkan melestarikan kisah Si Doel.  Karena itu lahirlah film Si Doel The Movie. Setelah melalui proses panjang, Rano Karno siap kembali menghidupkan karakter ikonik tersebut ke layar lebar.

Namun tentunya tanpa kehadiran Babe Sabeni yang diperankan mendiang Benyamin Sueb.Rano Karno mengaku tidak membuat film ini karena memanfaatkan tren reboot atau reborn. Ia akan melanjutkan plot percintaan antara Doel, Zaenab, dan Sarah dalam versi sinetron.

“Jadi ini ada amanah dari almarhum Babe Ben. Terus ada yang menggantung sama ceritanya yang bikin penasaran penggemar Si Doel," ungkap Rano Karno, beberapa waktu lalu, seperti dilansir dari liputan6.com.

Ziarah Pemain Si Doel

Dari sekian banyak karakter yang dihadirkan kembali, Rano Karno sengaja tidak menampilkan sosok Munaroh yang diperankan oleh Maryati. Seperti diketahui, dalam versi sinetron Munaroh merupakan cinta sejati tokoh Mandra.

Walaupun tidak terlibat, Maryati tetap mendoakan kesuksesan Si Doel. Karena jika sukses mendapatkan jutaan penonton, besar kemungkinan sosok Munaroh akan muncul di sekuelnya. Rano Karno membenarkan bakal adanya sekuel jika film ini sukses.

Menjelang penayangan Si Doel The Movie pada 2 Agustus mendatang, Rano Karno dan seluruh pemain serta kru melakukan ziarah ke makan Benyamin Sueb di Jakarta. Mereka juga berziarah ke makam dua pemain serial Si Doel Anak Sekolah lainnya, yaitu Basuki dan Pak Tile.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading