Sukses

Entertainment

Permintaan Unik James Bay Tampil di WTF 2018

Fimela.com, Jakarta Festival musik We The Fest (WTF) 2018 segera digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat selama tiga hari, 20-22 Juli 2018. Di antara sejumlah nama, headliner yang paling dinanti adalah penyanyi asal Inggris, James Bay.

Sarah Deshita selaku Assistand Brand Manager Ismaya Live menyebut bahwa James Bay telah menjadi incaran sejak tahun lalu. Yang menarik adalah riders atau barang yang diminta khusus oleh management James kepada penyelenggara.

 

A post shared by WE THE FEST (@we.the.fest) on

"Sebenernya enggak ada yang macem-macem dan aneh-aneh sih (ridersnya) semuanya masih wajar, malah kayak ridersnya banyak yang lucu-lucu," kata Sarah Deshita saat ditemui di Blowfish, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (10/7).

"Yang paling interesting dari riders James Bay karena ternyata dia bener-bener endorse the sustainable living juga jadi dia kayak di ridersnya dia nulis, sediain dispenser aja. Karena kita semua bring our own tumblr gitu jadi kayak pokoknya enggak usah ada botol plastik di ruang ganti," lanjutnya.

Kesempatan Meet and Greet

James Bay nantinya tak hanya menyuguhkan musik di WTF 2018. Ia juga akan bertatap muka langsung dengan fans dalam sesi meet and greet.

Untuk ikutan kamu harus berkompetisi dan mengikuti cara yang telah diunggah di akun Instagram WTF 2018. Masih ada waktu sampai 13 Juli mendatang buat kamu ikutan.

 

Sajian Keren Lainnya

Selain James Bay, deretan musisi internasional antara lain Lorde, Miguel, Honne, Vince Staples, dan masih banyak lagi. Sedangkan dari deretan musisi lokal, Dipha, Andien, Padi Reborn, Efek Rumah Kaca, Maliq & D'Essentials, White Shoes & The Couples Company, Mooner, A Nayaka and The Blue Room Boys, Bam Mastro, Neurotic, Kimokal, dan masih banyak lagi.

Tahun ini untuk pertama kalinya Andien dan Dipha Barus tampil di We the Fest. Keduanya pun mengaku telah menyiapkan penampilan khusus pada tampilan pertama mereka di We The Fest.

Reporter: Mathias/KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading