Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nikita Mirzani, Opick, Pevita Pearce

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang penampilan baru Nikita Mirzani. Nikita Mirzani diketahui memutuskan untuk mengenakan hijab sejak Rabu (11/7/2018). Sebelumnya ia memang memberikan tanda-tanda akan mengubah penampilannya.

Perihal mengenakan hijab, sebenarnya sudah sejak lama Nikita Mirzani mengungkapkannya. Bahkan belum lama ini, saat ia menghapus tatonya, ibu dua anak itu ungkapkan sengaja menghapus tato lantaran bersiap-siap untuk mendapatkan hidayah.

 

Keputusan Nikita Mirzani berhijab itu pun banyak dipuji netizen. Sebab, tidak mudah melepas imej seksi Nikita Mirzani dan harus berubah 180 derajat dengan mengenakan busana muslimah.

Nikita Mirzani juga sepertinya sudah siap dan nyaman dengan busana muslimah yang dikenakannya kini. Netizen mendoakan agar ia bisa konsisten menjaga hijabnya.

 

Opick minta izin ke Dian pakai kamar utama dengan istri baru

Perpisahan Opick dan Dian Rositaningrum sudah di depan mata. Meski sidang putusan ditunda dua pekan ke depan, namun tak membuat OPick maupun Dian kembali ingin bersatu dalam ikatan pernikahan.

Sebelum putusan cerai, terungkap jika Opick sudah menikah lagi. Pernikahan tersebut diketahui saat Opick menghubungi Dian dan meminta izin untuk memakan kamar utama untuknya dan sang istri baru.

Menurut kuasa hukum Dian, kliennya itu mengizinkan Opick. Hal tersebut menunjukkan jika antara Dian dan Opick masih terjalin kerjasama yang baik.

 

Pevita Pearce jawab isu hubungannya dengan Ariel NOAH

Pevita Pearce akhirnya menjawab perihal isu hubungan spesialnya dengan Ariel NOAH. Kabar tersebut beredar usai sebuah akun instagram gosip memposting foto candid Ariel NOAH bersama seorang perempuan yang diduga adalah Pevita Pearce.

Pevita merasa pemberitaan tentang dirinya dengan Ariel NOAH terlalu dibesar-besarkan media. Ia menegaskan tidak ada apa-apa antara dirinya dengan Ariel.

Berita tentang Nikita Mirzani, Opick dan Pevita Pearce, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading