Sukses

Entertainment

Kalahkan BLACKPINK, Apink Berjaya di Show Champion

Fimela.com, Jakarta Apink baru saja comeback dengan mini album ketujuh bertajuk ONE & SIX dan single I'm So Sick pada (2/7) lalu. Mereka kini tengah dalam masa promosi dan berhasil meraih kemenangan dengan mengungguli single baru BLACKPINK.

Ya, persaingan yang ketat terjadi di program musik, Show Champion yang digelar pada 11 Juli 2018. Terdapat lima kandidat juara yang meliputi I'm So Sick dari Apink, Dejavu milik NU'EST W, BAAM dari MOMOLAND, Ddu-Du Ddu-Du milik BLACKPINK, dan Only One for Me dari BTOB.

Setelah nampak grup yang masuk lima besar pekan ini, kemudian video I'm So Sick dari Apink diputar. Host pun mengucapkan selamat kepada Apink yang keluar sebagai pemenang bersama single terbaru mereka.

Saat diumumkan menang, para personel Apink nampak begitu terkejut dan tidak percaya. Kebahagiaan begitu jelas terpancar dari wajah mereka. Tidak lupa, mereka turut menyampaikan rasa terima kasih atas pencapaian tersebut.

Selain mengalahkan BLACKPINK, kemenangan Apink bersama I'm So Sick di program Show Champion terasa begitu istimewa. Mengapa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Kemenangan Kedua Apink Bersama I'm So Sick

Apink berhasil mengungguli semua lawannya di program musik Show Champion pada (11/7) bersama single I'm So Sick. Ini merupakan kemenangan kedua girlband yang debut pada tahun 2011 tersebut. Sebelumnya, mereka juga menyabet trofi pertama di program The Show pada (10/7).

Kala itu, Apink bersama I'm So Sick menang usai memperoleh 9,400 poin. Di posisi kedua ditempati oleh lagu Black Heart dari UNB dengan 2,045 poin dan Sunset dari Kim Dong Han ada di posisi ketiga dengan poin 1,553.

Comeback Apink

Apink sendiri comeback dengan mini album ONE & SIX dan single I'm So Sick pada (2/7) lalu. Mini album tersebut menghadirkan total 6 track yang terdiri atas I'm So Sick, A L R I G H T, Don't Be Silly, Forever Starm Promise Me, dan I Like That Kiss.

I'm So Sick dari Apink sendiri didaulat sebagai lead single di mini album terbaru Apink. Lagu yang diciptakan oleh Black Eyed Pilseung tersebut menyuarakan tentang kehilangan perasaan kepada seseorang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading