Sukses

Entertainment

Derita Tumor Otak, Anak Marcella Zalianty Jalani Pengobatan di Singapura

Fimela.com, Jakarta Anak kedua Marcella Zalianty, Ayrton Magali Sastra Soeprapto tengah dalam kondisi yang kurang baik. Diketahui, ia kini sedang berjuang melawan tumor otak yang dideritanya.

Kondisi Ayrton yang demikian juga mengundang simpati dari beberapa rekan sesama artis. Mulai dari Happy Salma hingga Alexandra Gottardo sempat memberikan dukungan untuk kesembuhan anak yang kini berusia enam tahun tersebut.

Olivia Zalianty yang tak lain merupakan adik kandung dari Marcella Zalianty menjelaskan tentang kondisi terkini sang keponakan. Menurutnya, Ayrton saat ini tengah menjalani perawatan di Singapura guna memulihkan kondisinya.

"(Ayrton) Alhamdulilah sekarang sedang menjalankan pengobatan di Singapura. Ya mohon doanya aja dari semuanya," ujar Olivia Zalianty saat dijumpai dikawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu (11/7/2018).

Lebih lanjut, wanita 36 tahun itu menjelaskan sedikit tentang kondisi keponakannya yang sempat menurun saat berlibur di Bali.

"Kan dari waktu sebelum setahun ada tumor otak dan sudah pernah dioperasi sekali. Kemudian kemarin lagi liburan di Bali sama kakakku dan keluarga terus sakit lagi," sambungnya.

Kuat dugaan, menurut Oliv, kondisi terkini sang keponakan tak terlepas dari kondisi pasca operasi beberapa tahun lalu yang kembali kambuh.

"Jadi memang sudah dioperasi tapi masih meninggalkan sedikit, memproduksi cairan sedikit, makanya di operasi lagi," tandasnya.

Seperti diketahui, pada November 2014 lalu Marcella Zalianty baru mengetahui bahwa putra keduanya, Magali mengidap tumor jinak dikepala. Tetapi jauh sebelum itu, sejak melahirkan Marcella Zalianty memang sudah curiga pada kondisi sang anak.

Namun, saat diperiksa, dokter tak mengatakan ada tanda putra Marcella Zalianty terkena tumor. Hingga akhirnya pada pemeriksaan ulang, Magali di diagnosis menderita tumor sehingga diharuskan dirawat secara intensif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading