Sukses

Entertainment

Tak Dapat Restu, Pernikahan Eza Gionino Batal atau Ditunda?

Fimela.com, Jakarta Eza Gionino masih belum bisa menjawab bagaimana kelanjutan niatnya meminang sang kekasih, Meiza Aulia Coritha. Pernikahan yang rencananya dilakukan 6 Juli lalu belum bisa dilaksanakan karena tersandung restu ibunya, Ruch Gaya.

Kala ditanya mengenai batal atau tidaknya pernikahan, Eza Gionino tak menjawab tegas. "Untuk pertanyaan seperti itu saya ga mau jawab apa-apa," kata Eza Gionino di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/7/2018).

Sekarang ini Eza masih terus berusaha untuk mendekati ibunya dan meminta restu. "Karena saya ingin yang saya lakukan sekarang adalah gimana saya memperbaiki kehidupan keluarga saya, udah gitu aja," ujarnya.

Tak hanya restu ibunya yang diharapkan bisa didapatkan. Namun Eza juga berusaha memberikan pengertian kepada keluarga kekasihnya atas kejadian ini. Sebagai lelaki, Eza berusaha untuk bertanggung jawab.

"Dan saya juga sudah menjelaskan secara detail kepada Eca untuk mengerti dan untuk bisa menghadapi ibu saya yang seperti ini, karena setiap orang pasti berbeda-beda," lanjut Eza.

 

Beruntung Eza dan keluarganya berusaha mengerti dengan permasalahan yang tengah dihadapi oleh mantan kekasih Ardina Rasti itu. Meski ada rasa emosi dan tekanan batin, namun mereka mampu menerima.

"Stres, emosi pasti ada cuma sekarang bagaimana caranya saya untuk menjelaskan semuanya sebagai laki-laki, calon suaminya Eca dan saya sudah menjelaskan alhamdulillah mereka semua bisa mengerti," ucap Eza Gionino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading