Bukti Kerja Keras, Kekayaan Kylie Jenner Kalahkan Taylor Swift, Celine Dion, Hingga Beyonce

Lanny Kusumastuti12 Jul 2018, 10:40 WIB
[Bintang] Kylie Jenner

Bintang.com, Jakarta Kylie Jenner telah masuk dalam jajaran pengusaha perempuan paling sukses di Amerika versi Forbes. Kekayaan yang ia raih dari kerja kerasnya it pun telah berhasil dereta selebriti papan atas Hollywood seperti Taylor Swift, Celine Dion, kakaknya Kim Kardashian, hingga Beyonce.

Hal ini pun begitu mengejutkan, mengingat Kylie baru menginjak usia 21 tahun. Di usianya yang terbilang masih sangat musa, Kylie pun telah berhasil membuktikan eksistensinya baik di dunia selebriti maupun bisnis.

Lebih Cerah, Kylie Jenner Bikin Kosmetik Musim Panas
Kekayaan Kylie Jenner mencapai Rp12 T dari bisnis kosmetiknya. (instagram/kyliecosmetics)

Melansir laman E!News, Kylie masuk dalam jajaran "Richest Self-Made Women" dan menduduki posisi ke-27. Masuk dalam jajaran perempuan paling sukses di Amrika, Kylie pun berhasil mengalahkan jajaran selebriti Hollywood lain, diantaranya Maddona yang menduduki posisi ke-36 dengan kekayaan US$590 juta (Rp8,5 T), lalu di posisi ke-46 ada Celine Dion dengan kekayaan US$430 juta (Rp6,2 T).

Selanjutnya Kylie juga mengalahkan kekayaan Barbra Streisand yang menduduki nomor 48 dengan US$400 juta (Rp 5,7 T), Beyonce di posisi 53 dengan US$355 juta (Rp5,1 T), Kim Kardashian di nomor 54 dengan $350 juta (Rp5 T), dan Taylor Swift di posisi 60 dengan US $320 juta (Rp4,6 T).

Berhasil mengalahkan jajaran selebriti papan atas Hollywood, Kylie Jenner yang menduduki posisi ke-27 berhasil meraup kekayaan sebesar US$ 900 juta atau lebih dari Rp 12 T dari bisnis kosmetiknya. Angka yang cukup fantastis untuk perempuan yang baru menginjak usia 21 tahun.

Dianggap Terlalu Mudah Sukses

[Bintang] Kylie Jenner
Berasal dari keluarga kaya dan terkenal, kesuksesan Kylie Jenner dianggap terlalu mudah. (instagram/kyliejenner)

Seiring dengan kesuksesan yang diraih Kylie Jenner, berbagai komentar pun mengirinya dan membuat dirinya sempat merasa sedih karena karena kerja kerasnya tak dihargai.

Selain itu kesuksesan yang diraih Kylie pun dianggap terlalu mudah, terlebih ia berasal dari keluarga kaya dan terkenal. "Kylie sedih karena dia tak mendapatkan penghormatan atas kerja keras dan hasil yang ia capai," ujar seorang sumber dekat keluarga Kardashian, dikutip dari laman Hollywood Life.

Tak Hanya Bermodal Sensasi

Pencapaian Kylie memang patut diajukan jempol, meski banyak dikenal dengan sensasinya ia pun dapat membuktikan dirinya mampu menjalani bisnis yang ia bangun sejak tahun 2016, dan telah mendapatkan pengakuan.

[Bintang] Kylie Jenner
Media sosial menjadi salah satu pendukung suksesnya bisnis Kylie Cosmetics. (instagram/kyliejenner)

"Pengusaha perempuan paling sukses di negara ini sangat memanfaatkan teknologi, termasuk media sosial untuk membantu mereka melincurkan dan mengembangkan bisnis," ujar Editor Forbes, Luisa Kroll.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwaa hal di atas membuat Forbes memasukkan Kylie Jenner yang berusia 21 tahun masuk dalam jajaran perempuan Amerika paling kaya.

Lanjutkan Membaca ↓