Sukses

Entertainment

John Cena Tawarkan Diri Jadi Bodyguard BTS

Fimela.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi jika aktor dan pegulat John Cena telah mengakui bahwa dirinya adalah ARMY, nama akrab untuk penggemar boyband BTS. Menjadi penggemar BTS, John Cena pun sampai hati menawarkan dirinya sebagai bodyguard boyband asal Korea Selatan tersebut.

Keinginannya menjadi bodyguard BTS diakuinya karena ia merasa kesulitan mengikuti kabar dari boyband idolanya itu, yang ia ungkapkan lewat akun resmi Twitter-nya.

“Saya memiliki sedikit kesulitan mengikuti (kabar BTS) akhir-akhir ini tetapi apakah @BTS_twt @bts_bighit membutuhkan pengawal? Gila, karena saya telah melakukan tur bersama mereka selama bertahun-tahun, mereka tidak dapat melihat saya #GotYourSix,” tulis John Cena.

Hal ini pun terbilang unik, mengingat sebagai selebriti, John Cena mau berkorban untuk boyband yang diidolakannya, seperti yang dilakukan anggota ARMY lainnya.

John Cena sendiri diketahui telah menjadi penggemar BTS sejak liam bulan lalu, saat dirinya mengnggah foto J-Hope di akun Instagram resminya. Tak sampai di situ, ia pun kerap mengunggah foto-foto anggota BTS lainnya.

Bagian dari ARMY

Salam sebuah wawancara, John Cena pun mengaku jika dirinya adalah seorang penggemar BTS, "Aku bagian dari ARMY!" katanya.

Lebih lanjut, ia mengatakan lewat BTS dirinya kini wawasan musiknya bertambah, di mana ia mulai mendengarkan berbagai kultur musik di dunia, khusunya musik Korea.

Tak Ingin Jadi Member BTS

Meski telah menyatakan bahwa dirinya adalah penggemar BTS, namun John Cena menolak jika dirinya masuk menjadi bagian dari anggota boyband tersebut.

"Bukan berarti itu buruk. Hanya saja aku akan menenggelamkan band (jika bergabung)," katanya, sedangkan dirinya lebih tertarik untuk menjadi pembaca berita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading