Sukses

Entertainment

Invasion 2018 Suguhkan Pesta Dance Vintage sekaligus Futuristik

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses menarik perhatian lebih dari 12.000 pengunjung pada Invasion 2017 tahun lalu, kini Invasion 2018 - Tempus Chronicles menargetkan 15.000 pengunjung yang akan hadir di invasion nanti , Sebagai pelopor sebuah festival musik dance indoor terbesar dan termegah di Indonesia , EUPHORICS kembali mempersembahkan hiburan yang Spektakuler lebih dari sekedar teknologi dan special effect, dengan sederetan Dj ternama berkaliber Nasional dan international Yang Beragam genre musik electronic di setiap tahunnya.

Invasion 2018 hadir dengan mengusung konsep besar – Tempus Chronicles, yang bakal membawa invaders ke perjalanan yang historical dan petualangan baru yang menarik dengan atmospir di era keemasan revolusi industri abad ke – 19 . Dimana salah satu nya tenaga Uap masih banyak digunakan pada masa Inggris di era Victoria yang menggabungkan unsur-unsur fiksi ilmiah, fantasi dan sejarah alternatif dengan sentuhan modern menampilkan teknologi atau inovasi futuristic sebagai kebangkitan industrinya. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 14 September 2018 di Hall B3 dan C3 JI-Expo Kemayoran Jakarta.

 

A post shared by @invasionjakarta on

Dengan tumbuh meningkat dan berkembangnya Antusias pengunjung Invasion dari tahun ke tahun kami sangat yakin bahwa ini adalah salah satu event tahunan yang paling di tunggu yang akan mewarnai Agenda Festivalgoers dari segala penjuru dunia ,dari negara di Asia tenggara sampai Australia dan khususnya Partygoers di Jakarta "Tujuan kami setiap tahun adalah untuk menciptakan festival musik paling beragam di dunia dengan membawa line up terbaik di kelasnya!," kata Mr. Dany Setiawan selaku Founder of Euphorics events .

Invasion selalu menarik perhatian pencinta Musik Dance , Karena hanya di sinilah party goers bisa menikmati party indoor yang seru bertabur DJ keren internasional dan local, bisa dress up maksimal, tidak perlu kuatir akan cuaca dan bisa menikmati suasana yang ada dengan nyaman.

 

A post shared by @invasionjakarta on

Invasion juga didukung oleh tim keamanan dan tim medis yang akan siaga bekerjasama dengan pihak penyelenggara demi acara berlangsung lancar, aman dan nyaman bagi semua penonton serta bebas dari penyalahgunaan narkoba.

“Kami sangat senang bisa mengambil bagian sebagai official beer partner di acara Invasion 2018 bertemakan Tempus Chronicles. Sebagai brand yang selalu mendukung industri kreatif seperti musik, kami yakin bahwa festival musik dance indoor tahun ini akan memberikan pengalaman yang unik dan berbeda bagi para Invaders,” kata Ria Sutrisno, Marketing Manager Heineken. Ria menambahkan, Heineken juga sedang menyiapkan kejutan bagi para Invaders untuk menghadirkan pengalaman yang lebih dari sekedar festival musik biasanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading