Satu Nama yang Membuat Chelsea Islan Semangat Main Sebelum Iblis Menjemput

Rivan Yuristiawan12 Jul 2018, 18:45 WIB
[Bintang] Chelsea Islan

Bintang.com, Jakarta Chelsea Islan menambah filmografinya dengan bermain sebuah film horor berjudul Sebelum Iblis Menjemput. Meski belum pernah berperan dalam film horor, nyatanya tak butuh waktu lama bagi wanita 23 tahun itu untuk langsung menerima tawaran tersebut.

Adalah sosok sang sutradara, Timo Tjahjanto yang menjadi alasan pertama Chelsea Islan mau terlibat. Ia dan Timo sendiri sebelumnya sudah kerja bareng saat memproduksi film Headshot beberapa tahun lalu.

 

"Film horor pertama memang awalnya banyak pertimbangannya. Karena aku pernah kerjasama dengan mas Timo, aku tau banget taste mas Timo kalau bikin film," ucap Chelsea Islan di Plasa Senayan, Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Selain percaya pada sosok Timo, hal lain yang akhirnya membuat Chelsea Islan mau bermain film horor adalah jalan ceritanya yang menarik.

 

[Bintang] Pevita Pearce - Chelsea Islan
Preskon film Sebelum Iblis Menjemput (Nurwahyunan/bintang.com)

"Jalan cerita Sebelum Iblis Menjemput juga beda banget sama film horor yang pernah aku tonton, terobosan baru untuk film horror Indonesia. Sebenarnya ada beberapa tawaran film horor sebelum ini, tapi yang aku bilang, kekuatan ceritanya nggak bikin aku tertarik," jelasnya.

 

Karakter Berbeda

[Bintang] Pevita Pearce - Chelsea Islan
Preskon film Sebelum Iblis Menjemput (Nurwahyunan/bintang.com)

Terakhir, kekasih Daffa Wardhana itu juga tertarik dengan karakter Alfie yang ditawarkan. Karakter Alfie sendiri menurut Chelsea merupakan tantangan tersendiri bagi dirinya sebagai aktor film.

"Disini sangat menarik, karakter Alfie sangat berbeda. Favorit aku, Sixsence dia nggak bener-bener hantu, tapi psikologikal, film ini bisa dikatakan gitu. film horor yang smart dan membuat orang mikir, nggak hanya ditakutin terus, tapi ada psikologikalnya," pungkas Chelsea Islan.

Lanjutkan Membaca ↓