Sukses

Entertainment

Eza Gionino Ternyata Sudah Dijodohkan dengan Perempuan Lain

Fimela.com, Jakarta Terungkap, Ruch Gaya, ternyata berusaha menjodohkan Eza Gionino dengan seorang wanita. Namun, Eza sendiri sudah memiliki pilihan seorang wanita yang memiliki kriteria idaman.

Habib Al Kaf yang merupakan penasehat spiritual Eza Gionino menjabarkan bahwa akar masalah antara Eza dan ibunya karena perjodohan. "Itu sudah disampaikan bahwa memang mama kepengen menjdohkan Eza sama wanita pilihannya mama," katanya di bilangan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/7/2018).

 

"Cuman ini bukan zaman Siti Nurbaya ya. Ini kan zamannya Siti Nurhaliza. Alhamdulillah Eza udah punya pilihan sendiri, calon sendiri dengan kondisi yang putus nyambung sampai akhirnya memutuskan menikah," sambungnya.

Eza merasa sudah dewasa untuk menentukan pilihan terbaiknya. Karenanya ia menolak ketika akan dijodohkan oleh ibunya. "Seperti yang saya bilang saya sudah 28 tahun, saya berhak untuk memilih pilihan saya sendiri," kata Eza.

 

Tak ada manusia yang sempurna, demikian menurut Eza Gionino. Namun, ketika ia akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Eca, sapaan akrab Meiza, tentu saja karena ia menganggap sang kekasih merupakan sosok terbaik.

"Kalau saya bisa melakukan yang terbaik, orang harusnya mensupport saya. Contohnya sama seperti pasangan saya ini. Di saat saya berani mengambil keputusan saya akan menikah dengan dia itu artinya saya sudah menilai dia sudah layak untuk menjadi ibu dari anak-anak saya nantinya," tutur Eza.

 

Selama dua tahun terakhir Eza berusaha memberikan pengertian kepada ibunya. Ia juga tetap berlaku baik dan ingin mempersatukan ibunya dengan calon menantunya. Namun apa daya karena ibunya tetap bersikeras tak merestui.

"Selama 2 tahun saya sudah berusaha menjelaskan ke mama, 'Saya ingin menikah dengan pilihan saya sendiri', yang Insya Allah, yang mudah-mudahan akan baik-baik saja. Karena yang menjalani kan saya," pungkas Eza Gionino

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading