Sukses

Entertainment

Ibu Maafkan Kesalahan Eza Gionino, Tapi Tetap Tak Merestui Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Kisruh dengan ibu karena tak mendapat restu menikah, aktor Eza Gionino yang pergi meninggalkan rumah, akhirnya meminta maaf melalui media saat menggelar jumpa pers di Cwie Mie Malang, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/7/2018).

Mendengar pernyataan maaf dari anaknya, sang ibu menyambut baik walau sang anak meminta maaf tidak secara langsung.

 

“Saya sudah memaafkan anak saya sendiri, dia meski nggak datang, tapi saya memaafkan,” kata Ruch Gaya, ibunda Eza Gionino kepada Bintang.com saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (12/7/2018).

Meski sudah memaafkan kesalahan Eza Gionino, Ruch Gaya mengatakan dengan tegas akan tetap pada pendiriannya. Ia tak akan pernah merestui rencana pernikahan Eza Gionino dengan wanita bernama Meiza Aulia atau Eca.

 

“Tapi untuk pernikahan tetap saya tidak merestui, tidak. Karena hati saya sudah sakit terlalu dalam,” kata Ruch Gaya. “Dia lebih berat ke cewe itu yang baru dikenal daripada ke mamanya yang telah melahirkan, dan membesarkan,” imbuhnya.

Pada jumpa pers yang dilakukannya, Eza Gionino selain meminta maaf, juga meminta agar ibunya mau merestui hubungannya dengan wanita pilihannya, Meiza Aulia. Eza juga mengatakan akan meminta maaf kepada ibunya secara langsung. Eza juga menjelaskan alasan dirinya meminta maaf lewat media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading