Sukses

Entertainment

Heboh Produser Amerika Cari Suga BTS, Bakal Kolaborasi?

Fimela.com, Jakarta Media sosial mendadak heboh ketika produser hip hop ternama asal Amerika, TM88 berusaha untuk mencari salah seorang personel boyband BTS, Suga. Hal tersebut ia sampaikan melalui Twitter.

"Ada yang tahu bagaimana aku bisa menemukan Suga/Yoongi?," demikian TM88 menulis di akun Twitter pribadinya pada (10/7).

Setelah tweet itu, produser yang memiliki nama lengkap Bryan Lamar Simmons itu seketika mendapatkan banyak respon dari warganet terutama Army, demikian fans BTS biasa disapa. Banyak yang penasaran mengapa TM88 mencari Suga.

Namun 12 jam usai mengunggah tweet tersebut, TM88 justru menghapusnya. Momen itu kian membuat Army kian bertanya-tanya mengapa TM88 mencari Suga. Ungkapan penasaran juga disampaikan di media sosial TM88.

Lantas, seperti apa antusiasme BTS ketika mengetahui produser TM88 mencari Suga BTS? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

TM88 Mencari Suga BTS

Tweet TM88 perihal dirinya yang mencari Suga BTS begitu menyulut antusiasme dan rasa penasaran Army. Tidak sedikit dari mereka yang menerka-nerka jika nantinya bakal ada kolaborasi di antara mereka. Namun, ada pula yang berharap kolaborasi bakal terjadi.

"Kami membutuhkan kalian untuk kolaborasi," tulis akun baselinetay. "Terima kasih telah menyebut Yoongi kami, kami berharap kalian bisa bekerja sama secepatnya," tulis akum minsugamx. "Aku harap kamu bisa menemukan informasi kontak Yoongi! Aku akan sangat senang mendengar kalian berdua bekerja sama," tambah akun itsmaresaa.

Mengenal TM88

 

A post shared by Tm88 (@tm88) on

Bryan Lamar Simmons atau yang lebih dikenal dengan TM88 merupakan produser sekaligus DJ asal Amerika Serikat. Ia juga bagian dari tim produksi dan penulis lagu 808 Mafia dan personel utama dari Southside.

TM88 sendiri telah bekerja sama dengan sederet rapper dan bintang ternama dunia. Ya, ia pernaah terlibat dalam penggarapan musik dari Wiz Khalifa, Travis Scott, Drake, Gucci Mane, Young Thug, dan masih banyak lagi.

Lantas, apakah TM88 dan Suga BTS akan berkolaborasi? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading