Sukses

Entertainment

Ini Cabang Olahraga yang Paling Ditunggu Dian Sastro di Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Asian Games akan segera digelar pada Agustus 2018 di Jakarta dan Palembang. Sebagai salah satu selebriti pencinta bidang olahraga, Dian Sastro menjelaskn olahraga yang paling ditunggunya di ajang tersebut.

Menurut Dian Sastro, dirinya sangat tertarik dengan cabang olahraga atletik. Hal ini dikarenakan dirinya yang sangat menyukai lari.

"Saya tertarik sekali dengan cabang atletik karena saya (suka) lari. Kalo games mungkin saya cuma ngerti basket karena dulu waktu SMA saya pernah jadi tim basket sekolah jadi lumayan fun lah tapi atletik sih, mungkin juga renang," ujar Dian Sastro saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).

Saat ditanya pemeran Kartini itu akan mendukung atlet siapa di cabang olahraga tersebut. Namun sayang dirinya tak bisa menjawab. Pasalnya ia memang masih belum mengetahui banyak mengenainya.

"Saya terus terang pengetahuan saya masih terbatas banget mengenai atlet-atlet kita sendiri, saya juga nggak bangga, saya mestinya punya pengetahuan yang lebih," ujar Dian Sastro.

"Oleh karena itu maafin saya belum bisa bilang dukung atlet siapa aja. Karena pengetahuan saya masih terbatas banget. Saya masih harus belajar dulu nih ada siapa aja. Baru akan mensupport Asian Games secara keseluruhan aja sih," tambah Dian Sastro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading