Sukses

Entertainment

Sinopsis Sinetron Seleb Eps 29 Tayang Kamis, 12 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Seleb tayang hari ini Kamis, 12 Juli 2018. LA SUKI dan YAYAN baru sampai di lokasi shooting. BANG ADE mendatangi mereka, > Suki... ada tugas nih. Lo tahu kan hari ini Kafka ulang tahun ? || LA SUKI mengerutkan keningnya... > Ini mas Kafka, atau mas Aria..?. > Kafka..., ini off scene. Rencananya kru akan memberikan kejutan.

LA SUKI semakin bingung. > Maksud Bang Ade apa ya?|| BANG ADE kemudian mengajak SUKI bicara di dalam. LA SUKI kemudian bertanya, jadi dia harus berakting dengan membawakan kue ulang tahun untuk mas Kafka nanti malam dan akan diliput oleh wartawan?

 

LA SUKI dan YAYAN pergi ke belakang rumah > Ini bagaimana tho mbak? Kok makin kesini aktingku bukan cuma buat cerita sinetron saja, tapi kehidupan nyata juga. Bukan hanya sebagai Mawar, tapi juga sebagai La Suki.

Padahal hubunganku dengan mbak Viona kan sudah baik, kami sudah seperti saudara. YAYAN tersenyum.> Kalau mbak melihatnya lain dik... > Lain bagaimana..? > Viona itu orangnya sangat cerdas..., dia sangat tahu bahwa Kafka itu memang lagi naksir kamu, ojo ge’er... dan dia juga tahu bahwa kamu menyintai Kafka, tapi dia tidak mau bertengkar adu otot dengan kamu, dalam rebutan mas Kafka.

 

Dia menaklukan kamu dengan membaik-baiki kamu lebih dari saudara.|| LA SUKI melongo mendengar penjelasan YAYAN.. >Kamu tahu kenapa..? || LA SUKI menggelengkan kepala polos... > Karena Viona sangat tahu mas Kafka itu benar-benar naksir kamu. Itu kenapa dia memperlakukan kamu begitu baik... supaya kamu jadi pekewuh.., sungkan untuk mendekati Kafka, iya kan..?LA SUKI mengangguk-angguk sambil mengingat dan berpikir.

LA SUKI berada di dalam ruangan dengan AHANTI DEVI dan juga YAYAN, mereka di briefing khusus oleh BANG ADE. >Jadi nanti La Suki dan Ashanti akan mengambil kue yang disediakan, dia akan berjalan menuju ke arah Kafka, wajah La Suki harus terlihat penuh cinta ke Kafka, buat fans dan wartawan percaya kalau La Suki dan Kafka sedang jatuh cinta. LA SUKI berkata dalam hati, > Aduh bang Ade..., saya nda perlu pura-pura wong kenyataannya saya memang sudah jatuh cinta dengan Mas Kafka kok.. tapi terus-terusan pura-pura seperti ini, gara-gara mbak Viona, rasanya sakit sekali ya? Saksikan sinetron Seleb setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading