Sukses

Entertainment

Dosa Meiza Aulia di Mata Ibunda Eza Gionino

Fimela.com, Jakarta Ruch Gaya masih dengan pendiriannya. Tak terima sang putra, Eza Gionino, berhubungan dengan perempuan bernama Meiza Aulia. Sementara Eza juga keras kepala dengan pendiriannya untuk tetap meminang dara yang akrab disapa Echa tersebut.

Lain pandangan ini membuat ibu dan anak itu bersitegang. Dengan argumen masing-masing, keduanya menjelaskan posisi mereka di permasalahan ini, di mana Eza terus menyisipkan asa agar sang bunda membuka sedikit hatinya.

Statement Ruch makin tajam. Ia bahkan mengatakan Eza sebagai anak durhaka. Sebagaimana diketahui, Eza memang sudah keluar dari rumah. Namun, dirinya tak terima dilabeli sebagai pembangkang.

"Saya pergi dari rumah bukan berniat meninggalkan ibu saya, tidak. Sumpah demi Allah. Anak durhaka adalah anak yang meninggalkan ibunya semena-mena, saya nggak. Sampai terakhir, saya masih menafkahi ibu saya," ucap Eza di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (11/7).

Namun di sisi lain, Ruch Gaya menyebut sikapnya begitu keras kepala menolak Meiza Aulia jadi mantunya. Menurut Ruth, berikut 'dosa' kekasih Eza Gionino itu yang membuatnya enggan melembut.

Meiza Aulia Cemburu pada Ibunda Eza Gionino?

Ruch Gaya Anggap Meiza Aulia Memonopoli Eza Gionino

Ikut ke Manapun Eza Gionino Pergi

Ketidak Setujuan Ruch Gaya

Permintaan Eza Gionino

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading