Sukses

Entertainment

5 Cerita Comeback dan Janji TWICE Jika Menang Music Show

Fimela.com, Jakarta TWICE memberikan sederet kejutan lewat comeback musim panas berupa special album bertajuk Summer Nights pada (9/7). Disaat yang bersamaan, mereka juga memperkenalkan lead single, Dance The Night Away.

Comeback TWICE ini mendapatkan sambutan hangat dari publik terutama ONCE, demikian fans setia mereka akrab disapa. Hal tersebut nampak dari single Dance The Night Away sukses menyabet posisi pertama di berbagai chart musik besar di Korea.

Sementara, special album Summer Nights sendiri hadir dengan 9 track. Adapun ke-9 track tersebut adalah Dance The Night Away, Chillax, Shot Thru the Heart, What Is Love?, Sweet Talker, Ho!, Dejavu, Say Yes, dan Stuck.

Di sisi lain, TWICE juga sempat berbagi kisah mereka mengenai comeback special album Summer Nights dan single Dance The Night Away. Hal tersebut mereka sampaikan ketika menjadi bintang tamu di acara Choi Hwa Jung's Power Time.

Lantas, seperti apa cerita TWICE mengenai comeback dan janji mereka jika menang di acara musik? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. TWICE Tidak Mengetahui Dance the Night Away Merajai Chart Musik dan Jadi Hits

2. TWICE Ekspresikan Antusiasme di Comeback Musim Panas

3. TWICE Ingin Selalu Hadir dengan Lagu Musim Panas

4. TWICE Menyanyi dengan Permen di Mulut

5. Janji TWICE Jika Menang di Acara Musik

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading