Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nikita Mirzani, Eza Gionino, Fitri Tropica

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Nikita Mirzani yang sudah mantap mengenakan hijab. Perubahan penampilan Nikita Mirzani itu memang mengejutkan banyak pihak. Namun tak sedikit yang mendukung Nikita berubah menjadi lebih baik.

Nikita Mirzani menceritakan, jika memang dirinya kerap merasa gelisah dengen kehidupannya. Ustaz Maulana, salah satu orang yang kerap dijadikannya tempat curhat. Namun, Nikita tak menceritakan detail, masalah apa yang dihadapinya.

 

Usai menangis, Nikita kemudian langsung memutuskan keyakinannya menggunakan hijab. Penampilan perdananya dengan menggunakan hijab pada Rabu (11/7/2018).

Sebenarnya sudah lama Nikita Mirzani ingin mengenakan hijab. Usai umrah beberapa waktu lalu, ibu dua anak itu pernah mengutarakan keinginannya mengenakan hijab. Ia juga sudah mulai menghapus sejumlah tatonya.

 

Pernikahan Eza Gionino tak direstui

Pernikahan Eza Gionino dan Meiza tak direstui ibunda Eza. Di beberapa media, Ruch Gaya menegaskan tak akan memberikan restunya jika Eza tetap ngotot menikah dengan Meiza. Sejumlah alasan pun diungkapkan perempuan yang sudah mulai lanjut usia itu.

Eza Gionino yang mendapatkan tekanan seperti itu pun kemudian memilih untuk meninggalkan rumah tang selama ini ditempatinya bersama sang bunda. Ia kemudian memberikan penjelasan kepada wartawan, dirinya bukan bermasuk untuk durhaka pada orangtua. Namun urusan menikah, Eza merasa sudah memiliki pilihan sendiri.

Sebenarnya awal Juli kemarin, Eza sudah menikah dengan Meiza, namun hal tersebut ditunda lantaran masih menunggu restu sang bunda. Eza Gionino berharap sang bunda bisa memahami kondisinya.

 

Fitri Tropica mantap berhijab

Selain Nikita Mirzani, dalam waktu yang bersamaan, Fitri Tropica pun mantap berhijab. Ia memposting penampilan barunya di media sosial dengan menggunakan hijab. Ia juga sebenarnya sudah sejak lama berniat mengenakan hijab.

Sempat ragu, namun sang suami ternyata menberikan dukungan penuh pada Fitri Tropica untuk mengenakan hijab. Akhirnya, presenter kocak itu pun memantapkan hatinya untuk berhijab.

Berita tentang Nikita Mirzani, Eza Gionino dan Fitri Tropica, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading