Sukses

Entertainment

Sutradara Sebelum Iblis Menjemput Janji Tak Akan Umbar Darah

Fimela.com, Jakarta Nama sutradara Timo Tjahjanto identik dengan rekannya, Kimo Stamboel dan menamakan diri mereka Mo Brothers. Namun di film terbarunya, Sebelum Iblis Menjemput, hanya Timo sendiri yang menjadi sutradara.

Selama menyutradarai film bersama Kimo, Timo hampir selalu mengumbar adegan berdarah-darah di film mereka seperti Rumah Dara dan Headshot.  Meski begitu di Sebelum Iblis Menjemput, suami dari aktris Sigi Wimala ini akan menampilkan hal berbeda.

Menurut Wicky V Olindo selaku produser film tersebut, Timo Tjahjanto mencoba membuat film yang sedikit melenceng dari ciri khasnya selama ini.

"Di film ini Timo nggak mau di-stereotype-in seperti film-film dia yang slashser, sangat banyak darah. Dia justru mau menantang diri untuk membuat sesuatu yang lebih friendly bagi penonton," terang Wicky baru-baru ini, seperti dilansir dari kapanlagi.com.

Walaupun belum didaftarkan ke Lembaga Sensor Film (LSF), Wicky dan Timo meyakini kalau Sebelum Iblis Menjemput akan lolos dengan kategori usia 17+, bukan 21+. Dengan begitu film ini diprediksi bisa menjaring lebih banyak penonton.

"Film ini belum kita masukan ke sensor, tapi kita tinjau untuk 17 tahun ke atas. Timo approach film ini dengan cara yang berbeda karena dia ingin pembaruan dari apa yang sudah dia buat sebelumnya," tandas Wicky.

Sebelum Iblis Menjemput dibintangi sejumlah bintang terkenal seperti Chelsea Islan, Pevita Pearce, Ray Sahetapy dan Karina Suwandi. Film yang disutradarai Timo Tjahjanto ini akan dirilis pada 9 Agustus mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading