Sukses

Entertainment

Audy Item Disebut Netizen Gendut, Iko Uwais: Dia Setia

Fimela.com, Jakarta Belakangan Audy Item tengah menjadi pembicaraan. Istri Iko Uwais itu disebut netizen dengan sebutan gendut. Kata gendut, gemuk, dan sejenisnya bagi sebagian wanita memiliki tingkat 'kesakralan' yang tinggi. Karenanya kata tersebut tak bisa disebut sembarangan.

Meski demikian, Audy memngaku tidak stres meski sempat membalas komentar netizen.

 

"Enggak sih enggak saya nggak stress. Saya anggep orang-orang itu kayak nggak ada kerjaan saja, gitu saja sih," kata Audy Item di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018).

Layaknya pepatah anjing menggonggong kafilah berlalu, Audy tak mau memasukkan komentar mereka ke dalam hati. "Jadi walaupun mereka ngata-ngatain saya biarin aja karena menurut saya nggak penting juga gitu," lanjutnya.

 

Iko sendiri sempat ikut memberikan komentar. Ketika itu dirinya memberikan pembelaan kepada sang istri. "Saya pribadi, bela agama pasti, bela keluarga saya paling duluan untuk berjuang untuk anak istri. Saya cari uang buat istri, cari rezeki untuk anak. Alhamdulliah dia setia," ucap Iko.

Sebagai pengguna media sosial yang bijak sekaligus publik figur, Audy ingin memberikan contoh bagaimana bersosialisasi atau berkomunikasi di dunia maya. Menurutnya lebih baik memperbanyak pengetahuan dan hal-hal positif.

"Ya kita hidup menjadi karakter, kita bisa lihat kualitas orang yang menilai ya dari apa yang mereka ini di medsos kan sekarang. Pinter-pinter kita ya untuk bisa bersosial media yang baik dan benar. Cari-cari hal yang bisa positif gitu untuk banyak orang," pungkas Audy Item yang belajar banyak tentang penggunaan media sosial dari sang suami, Iko Uwais.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

Loading